Bisnis Online sudah menjadi salah satu cara untuk menambah penghasilan bagi semua kalangan. Salah satunya adalah Ibu Rumah Tangga. Beberapa ada yang Hobi berbisnis, atau sudah Passionnya, ada juga yang karena ingin membantu menambah keuangan keluarga. Sebagian ada juga yang mau menambah uang jajan untuk shopping,hihi.. Karena alasan itulah mereka mempelajari dari berbagai sumber tentang Memulai Bisnis Online untuk Ibu Rumah Tangga.

Memulai Bisnis Online Untuk Ibu Rumah Tangga

Ibu Rumah Tangga

Di Era Digital yang dimana semuanya serba Online, dari pengetahuan sampai kebutuhan pribadi. Jadi ga cuma pebisnis online yang muda-muda saja yang memanfaatkan fenomena ini, Ibu Rumah Tangga pun ga mau ketinggalan mengikuti euforia dari era ini. Fenomena ini juga yang membuat Ibu Rumah tangga sekarang bukan seperti ibu rumah tangga era industri, seperti sebelum tahun 2000 yang dimana hanya mengurusi pekerjaan rumah, seperti memasak, ngurus anak, silaturahmi sama tetangga dan keluarga dan lainnya. Tapi sekarang sudah mempunyai pekerjaan tambahan lainnya, yaitu bisnis Online ini.

Bisnis Online memiliki keuntungan yang lebih untuk para Ibu Rumah Tangga, daripada mereka melakukan pekerjaan Offline seperti sang suami. Yang dimana membuat urusan dalam rumah terbengkalai, rumah berantakan, anak yang kurang di perhatikan, kebutuhan suami belum dipenuhi, dan lainnya. Terdapat beberapa kelebihan yang dari Bisnis Online, yaitu:

  • Dapat dikerjakan dimana saja dan kapan saja
  • Modal awal yang tidak terlalu besar
  • Tidak ada keterikatan dari lembaga manapun, jadi tidak ada target

Tentu saja dengan kelebihan seperti itu lah bagi seorang Ibu Rumah tangga merupakan peluang untuk mereka. Mereka tidak terganggu dengan kewajiban mereka sebagai Seorang isteri dan seorang ibu bagi anak-anaknya. Mereka bisa melakukan aktifitas bisnis Online setelah melakukan kewajibannya selesai, dan hanya dengan Handphone atau Laptop/Komputer dan Quota Internet.

Untuk memulai Bisnis Online sangat mudah dilakukan oleh para Ibu Rumah Tangga, Bisnis tidak hanya dengan menggunakan modal,bahkan tanpa modal pun anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan di bisnis Online. Lalu jika tidak punya Produk untuk dijual pun, Para ibu rumah tangga tidak perlu khawatir, anda bisa menjual Produk orang lain, Dengan sistem Dropship maupun Reseller.

Menurut Istilahnya, Kalau Dropship ini kita tanpa harus menyetok barang, jadi Supplier akan mengirim langsung kepada pembeli yang anda dapatkan. Kalau Reseller anda menyetok Produk tersebut dengan membeli secara Grosir lalu dijual kembali ke Konsumen. Harga Produk untuk reseller lebih murah dibanding Dropshipper.

Dan masih banyak lagi Jenis bisnis online yang bisa Para Ibu Rumah tangga manfaatkan. Luar biasa Era Digital ini membuat ibu Rumah tangga bisa memulai bisnis yaitu Bisnis Online hanya dari Rumah sendiri.

(Visited 327 times, 1 visits today)