Apa yang dimaksud dengan SEO Google

Begitu banyak pengusaha Online bermunculan di Indonesia bahkan sampai luar Indonesia. Pengusaha Online berbeda dengan pengusaha Offline, Pengusaha Online berjualan produknya lewat dunia Maya atau Online. Banyak orang mengira pengusaha Online itu lebih mudah daripada Pengusaha Offline. Dengan menjadi pengusaha Online anda dapat menghemat keuangan dan waktu menurut mereka yang berjualan Online.

Padahal pengusaha Online juga sama sulitnya dengan pengusaha offline. Anda perlu mempelajari ilmu-ilmu di dalam Internet, atau biasa orang-orang menyebutnya ilmu Internet Marketing. Jangan kira pengusaha Online hanya posting deskripsi produk maka anda langsung mendapatkan Customer. Nyatanya anda perlu menunggu kapan Orang lain melihat postingan anda tersebut dan bukan sampai tahap itu, mereka para customer juga harus tertarik dengan postingan yang anda tulis, lalu jika tertarik mereka juga melakukan interaksi lagi dengan anda, baru lah DEAL jika anda melakukannya dengan benar.

Di dalam Jualan Online anda harus memahami salah satu Elemen yang ada di dalam Internet Marketing yaitu SEO (Search engine Optimization). Di artikel ini kita akan membahas tentang apa yang dimaksud dengan SEO Google, yang semoga bisa membantu anda dalam melakukan aktifitas Jualan Online anda.

SEO memiliki kepanjangan Search Engine Optimization, yaitu serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk mempengaruhi tingkat Visibilitas sebuah web atau sebuah halaman web dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma dari Mesin pencari (Search Engine).

Tujuan dari penggunaan SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman Pertama hasil pencarian dari Mesin Pencari (Search Engine) berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Mesin pencari (Search Engine) disini biasanya menggunakan Google.

Banyak sekali keuntungan melakukan SEO Google yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, diantaranya yaitu :

  • Mendatangkan Traffic yang banyak, Kita semua tahu jika situs atau blog berada di halaman satu Search Engine pasti akan mendatangkan pengunjung (Traffic) yang sangat besar, tergantung pada Keyword yang kita tarfet dan besar kecilnya data hasil pencarian dari Google Planner.
  • Meningkatkan Penjualan, Munculnya suatu Web berada di Halaman satu Google, maka akan meningkatkan tingkat presentasi penjualan Produk anda.
  • Branding usaha anda, Tentunya dengan selalu muncul di Halaman satu google akan membuat usaha dan Produk yang anda jual akan terkenal. Karena selalu muncul ketika orang-orang mengetik kata kunci yang anda jual.

Begitulah pengertian dari SEO Google yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membuka diri kita untuk mendapatkan ilmu yang lebih lagi tentang internet Marketing, terutama SEO Google yang baru kami jelaskan. Good Luck!

(Visited 214 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *