Peluang Bisnis Les Privat Untuk Ibu Rumah Tangga

Usaha sampingan untuk ibu rumah tangga? kenapa tidak? Ibu rumah tangga selalu diidentikkan dengan pekerjaan rumahan, mulai dari mengurus suami, anak, bersih-bersih rumah dan pekerjaan rumah lainnya.

Memilih mengurus rumah tangga sepenuhnya tanpa bekerja, seringkali para wanita mengalami stress. Jika wanita tersebut ketika lajang adalah wanita karir dan bekerja dikantoran, karena merasa banyak waktu luang diruma yang tidak tahu mau diisi dengan kegiatan apa.

Ibu rumah tangga bisa mencari usaha yang cocok dikerjakan dirumah, meski dikerjakan dirumah banyak usaha rumahan yang terbukti menghasilkan dan sukses dan dapat dimulai dengan tanpa modal, contohnya membuka les privat.

  • Ibu rumah tangga yang memiliki latar belakang kuliah pendidikan, bisa membuka les privat untuk anak-anak mulai dari anak SD hingga SMA, usaha sampingan ibu rumah tangga ini dapat dilakukan dirumah. atur jadwal les bisa dilakukan sore hari sehingga tidak mengganggu tugas rumah tangga anda.
  • Membuka les privat bisa menjadi pilihan, anda dapat mengajarkan les privat ini kepada anak-anak sekolah dan memberikan pelayanan les privat berkualitas dan bagus sehingga nantinya banyak sekolah yang tertarik untuk les privat disekolah anda.
  • apabila anda seorang ibu rumah tangga yang pernah mengenyam pendidikan diperguruan tinggi pada jurusan pendidikan. anda bisa membuka jasa les privat untuk anak-anak yang tinggal di lingkungan sekitar. dengan memberikan pelajaran tambahan kepada anak-anak, anda bisa menarik biaya minim untuk keuntungan anda, dan selain itu pembagian waktu untuk mengurus suami dan anak dengan usaha anda membuka les privat ini sangat fleksibel dan bisa disesuaikan.
  • Mengajarkan ilmu ke orang lain  merupakan kegiatan yang sangat mulia, apalagi jika anda seorang yang berpendidikan tinggi, anda bisa membagikan ilmu anda dengan membuka les privat pelajaran ilmu sesuai bidang anda kuasai, les privat tergolong pekerjaan yang longgar karena biasanya les privat tidak dilakukan setiap hari, bisa satu minggu 3 kali pertemuan atau 2 kali pertemuan, jam untuk les privat juga bisa diatur kapan saja sesuai dengan kesepakatan antara anda dan murid les privat anda.

Itu lah peluang usaha bisnis rumahan les privat bagi ibu rumah tangga. Semoga bermanfaat.

(Visited 352 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *