Mau Masuk PKN STAN, Cek Rekomendasinya Disini

PKN STAN atau Politeknik Keuangan Negara STAN adalah salah satu pendidikan tinggi yang masih dijadikan goal untuk para lulusan siswa menengah atas (SMA)/Sederajat. Politeknik ini fokus di program studi diploma bidang keuangan negara dan selama pendidikan tidak dipungut biaya sama sekali alias GRATIS. Jadi, kita sebagai orangtua tidak perlu mengalokasi budget khusus ketika anak-anak kita masuk ke politeknik ini. Dan ada kabar baiknya bahwa lulusan dari politeknik ini dapat diangkat menjadi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) baik di lingkungan Kementrian Keuangan atau dilembaga lain.

Karena favorit maka peminat dari PKN STAN cukup membludak, dan untuk masuk menjadi mahasiswa di politeknik ini putra/putri ibu harus bersaing lumayan ketat. Nah, diartikel kali ini kami akan berbagi tentang salah satu bimbel yang mengulas tentang seluk beluk cara masuk ke PKN STAN.

Kampus PKN STAN terletak di Bintaro Utama Sektor V, Tangerang Selatan ini memiliki 4 jurusan yang dapat putra/putri ibu pilih, yaitu:

  1. Jurusan Akuntansi
  2. Jurusan Pajak
  3. Jurusan Kepabeanan dan cukai
  4. Jurusan Manajemen Keuangan

Yes, Edukasistan adalah salah satu rekomendasi Bimbel PKN STAN yang bergerak secara online dan memberikan bimbingan belajar dan seluk beluk aneka soal untuk persiapan putra putri kita menghadapi ujian di PKN STAN. Di Website ini tersedia aneka materi seperti: Materi TPA (Test Potensi Akademik), Materi TBI (Test Bahasa Inggris), Materi SKD (Seleksi Kompetensi Dasar), Materi Psikotest dan Latihan Soal.

Sedangkan TPA (Test Potensi Akademik) meliputi Test Karakter Pribadi, Test Intelegensi Umum dan Test Wawasan Kebangsaan. Berikut contoh Materi TPA di Edukasistan :

materi di bimbel edukasi stan

 

 

 

 

 

 

 

Lalu, bagaimana cara mendaftar di Edukasistan ?

1.Masuk ke website Edukasistan, lalu klik Daftar Bimbel Gratis (berikut gambarnya) lalu masukkan email putra/putri ibu:

 

bimbel stan

2. Langkah selanjutnya adalah menunggu konfirmasi dari Edukasistan dan ikuti langkah selanjutnya.

Mudahkan, hanya 2 langkah sederhana untuk ikut Bimbel STAN . Dan setelah terdaftar, putra/putri ibu bisa mengakses materi-materi yang disediakan secara online via website dimanapun dan kapanpun.

Kapan waktu yang tepat untuk bergabung dengan Edukasistan ? Jawabnya adalah sekarang, semakin cepat maka semakin baik, semakin cepat untuk belajar, semakin cepat untuk mengerjakan latihan-latihan soal, semakin cepat untuk memahami materi yang disediakan. Ketika persiapan dirasa cukup maka putra/putri ibu akan lebih percaya diri ketika mengikuti tes masuk di PKN STAN.

Nah, mudah kan. Persiapkan sejak dini bersama Bimbel terpercaya yaitu Edukasistan . Untuk info detail silahkan klik www.EdukasiStan.com atau bisa dihubungi di whatsapp : 0895-3758-05913

(Visited 49 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *