Ketika Emak Berdaster Ikut Gerakan Nasional Non Tunai

Ketika emak berdaster ikut gerakan nasional non tunai – Menulis judul diatas saya diingatkan pada sebuah meme yang mengatakan jangan remehkan emak emak berdaster kalau sudah berdandan kelar hidup loe hihihi. sadis ya emak emak berdaster. ngelarin hidup orang cukup dengan berdandan aja.

Nah bagaimana coba kalau emak emak berdaster ini ikut gerakan nasional non tunai? hem jangan jangan langsung pada bingung apa sih itu GNNT? enggaklah emak emak berdaster itu nggak kudet lo. justru mereka ini yang kadang malah canggih. Bayangin aja. dengan pakai daster doang enggak harus dandan kece pake bulu mata anti badai ala ala princes sahrini. mereka bisa belanja semua kebutuhan dengan cukup mantengin hape mereka aja. tinggal klik klik pencet token, beres deh. Duduk cantik nunggu abang abang dari ekspedisi nganterin barang. .nah kelar enggak coba…..

Atau baiklah kita tinggalin daster. Dengan dandanan serba maching dari atas sampai bawah dari tas sampai rambut berwarna kuning saking biar machingnya. enggak lucu khan kalau bawa gembolan dompet yang penuh dengan uang tunai. nanti ada yang nyelutuk. muka gitu..dompet masak gitu…..kelar deh hihihi. biar kekinian cukup bawa sedikit tunai buat jaga jaga kalau misalnya mau bayar ojek apa taksi dan selembar Atm bisa deh belanja sana belanja sini dengan aman tanpa repot bawa gembolan. kalau kita kecopetan atau dompet nyelip ke saku orang gitu. cukup telepon call center bank. kita blokir. kelar deh tuh copet harapannya. Jadi Mak yuuk ngikut Gerakan Nasional Non Tunai. biar hidup kita nyaman senyaman kita memakai daster hihihi.

Gimana sih caranya dan keuntungannya. yuk simak..

1.Yang pertama pastikan kita punya rekening bank ya. Bank apa aja yang penting punya fasilitas yang luas. sekelas master atau minimal punya fasilitas ATM bersama. ingat bukan bang udin apa bang muin ya..hehehe.
2. Jika kita mau menggunakan debet rekening pastikan kita punya ATM ya pastikan juga kita hafal pin kita jangan cuma menghafal nama nama bintang bintang film korea aja. kalau belanja di mall atau supermarket pastikan kita masuk ke jalur kasir yang ada fasilitas debet bank. jangan masuk ke jalur khusus tunai.
3.Jika kita duduk manis di rumah dengan menggunakan daster lalu ada sesuatu yang mesti kita beli. tapi males keluar. cukup dengan menggunakan Internet banking atau sms banking. syaratnya daftar ke bank dulu ya. kalau internet banking nanti kita akan dikasih token untuk verifikasi transaksi. nah kelar khan dengan duduk manis biarpun pake daster tetep bisa belanja tanpa capek. simpel khan gerakan nasional non tunai.
4. apa sih keuntungan Gerakan Nasional Non tunai. yang jelas aman nyaman dan simpel. aman karena kita gakperlu repot repot bawa gembolan uang yang bisa bikin tukang copet sama perampok menganga. bahkan terkadang bisa juga penghematan buat emak emak dengan edisi budget terbatas. contohnya nih saldo kita tinggal 49 ribu nah diambil via Atm gakbisa enggak diambil garam minyak didapur habis. nah dengan GNNT bisa masalah terselesaikan tinggal datang ke pusat perbelanjaan terdekat. Lalu belanja belanja dengan perkiraan nominal sebesar 45 ribu. kita debet. selesai deh masalah saldo yang enggak bisa diambil ini. dan yang jelas segala transaksi kita tercatat di mutasi bank. jadi kapan waktu si bos rumah tangga minta pertanggungjawaban keuangan tinggal print mutasi rekening. kelar deh gakperlu ngelarin hidup orang hihihi.

nah jadi jelas khan emak emak berdaster aja biaa ikut GNNT apalagi kamu..iya kamu..

(Visited 136 times, 1 visits today)

Comments

  1. Bayu says:

    sosok yang luar biasa di jaman ini ,dan siapakah penerusnya hehe

    1. Ibu Digital says:

      kita semua penerusnya.. dan semoga tetap saling memberi manfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *