Ini Dia Tips Menaikkan View Video Youtubemu

Sedang berpikir bagaimana caranya meningkatkan view video youtube Anda ? Sudah coba macam-macam cara tapi belum ngaruh ke view bahkan subscriber ? Nah, kali ini tim Ibu Digital bahkan share tentang 5 tips menaikkan view video youtube Anda dengan cara yang mudah dan terbukti. Yuk disimak.

Menjadi youtuber adalah salah satu cita-cita terbaru bagi sebagian orang. Profesi ini lumayan menjanjikan dan dapat dilakukan oleh siapapun tanpa harus melihat background pendidikan, usia, jenis kelamin bahkan pekerjaan Anda. Cukup membuat video yang disukai oleh penonton maka Anda dapat mendulang rupiah tiap bulannya hanya dengan cara berbagi video. Misal jika Anda hobi makan atau kulineran cukup membuat video yang berisi tentang kulineran atau kegiatan Anda sedang menikmati kuliner yang lezat, untuk Anda yang hobi fotografi cukup membuat tips tentang cara mengambil gambar, mnegatur lighting dan mengulas tips-tips sederhana lainnya dan tentunya masih banyak lagi kegiatan atau konten yang dapat dibuat menjadi video dan siap diupload ke youtube. Dan semua kegiatan itu dapat direkam menggunakan kamera profesional bahkan handphone biasapun dapat dimanfaatkan untuk membuat video yang menarik.

Setelah konten sudah siap selanjutnya kita upload ke channel youtube kita, nah disini diperlukan pengetahuan tentang cara tepat agar video Anda banjir penonton. Langsung yuk kita bahas 5 tips menaikkan view video youtube ala ibu Digital:

  1. Buatlah konten yang berkualitas, pastikan Ana menyukai dan menguasai niche atau tema konten yang dibahas. Kenapa harus disukai karena diperlukan energi yang lumayan panjang dan passion jika Anda memang ingin menjadi youtuber secara profesional.
  2. Buatlah video youtube sesering mungkin, Anda harus membuat video sesering mungkin dan berkesinambungan antara tema yang satu dengan yang lainnya. Anda pasti tidak ingin jika penonton Anda lari ke channel sebelah karena video dichannel Anda cuma hitungan jari. Jadi disini faktor kuantitas sangatlah mendukung.
  3. Buatlah video youtube menggunakan kaidah SEO
  4. Share video Anda ke aneka platform seperti sosial media (facebook, instagram dan twitter)
  5. Anda dapat menggunakan platform Raja View untuk menaikkan jumlah kunjungan video ke channel youtube Anda

 

Nah, menarik kan ? Kalau mau menaikkan video youtube maka Anda dapat menggunakan platform RajaView.Id dengan sangat mudah, berikut beberapa kelebihan Raja View yang wajib Anda ketahui:

  1. Anda dapat memasang URL link video Anda
  2. Anda hanya membayar untuk video yang memang ditonton oleh member Raja View
  3. Minimum deposit hanya 100ribu rupiah
  4. Anda dapat mengatur berapa lama durasi video Anda harus ditonton oleh member Raja View misalnya 5 detik cukup membayar 10 rupiah, 40 detik cuku[ membayar 30 rupiah dan seterusnya. Ini disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
  5. Selain untuk menaikkan view video youtube And, Raja View dapat juga digunakan untuk menaikkan kunjungan website serta menaikkan SEO website Anda.

Nah, langsung saja meluncur ke Raja View yang merupakan marketplace viewers Indonesia.

(Visited 22 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *