Pada zaman ini banyak Social Media bermunculan, salah satunya yang menarik perhatian pada saat ini adalah Social Media yang memiliki Fitur Video yaitu Youtube. Youtube merupakan salah satu situs jejaring sosial yang biasa digunakan oleh banyak orang untuk mengupload dan mendownload berbagai Video. Youtube sendiri juga sudah membuat banyak orang menjadi Artis terkenal dadakan.

Selain itu dengan Youtube anda juga bisa membuat Produk anda Terbranding, dan juga Promosi-promosi dari Produk atau Jasa anda dalam bentuk video. Yang terpenting lagi disini Gratis kita mengupload Video, hanya bermodal Kuota Internet. Daripada Iklan di Televisi yang mengeluarkan biaya yang Luar Biasa, banyak pengusaha-pengusaha mempromosikan Barang atau Jasanya di Youtube. Lalu kalau kita mau upload Video bagaimana caranya? tentunya anda harus membuat Youtube dahulu, berikut Tutorial Bagaimana membuat Akun Video Youtube.

Membuat Akun Video Youtube sangat lah mudah seperti sosial media lainnya, yang anda perlukan adalah anda harus mempunyai Email, Email yang biasa di pakai adalah Gmail. Berikut step-step membuat akun Youtube :

  1. Buka situs Youtube dahulu di www.youtube.com
  2. Setelah masuk di Beranda Youtube anda klik kanan atas “Sign in” atau “Masuk”
  3. Setelah klik anda akan masuk ke accounts google, disini anda masukkan account gmail anda yang sudah anda daftarkan sebelumnya lalu klik Next nanti akan muncul kolom Password yang bisa anda isi, lalu Sign in, Jika anda belum mempunyai email Gmail anda pilih create account lalu ikuti step-stepnya.
  4. Selamat anda sudah memiliki Akun Youtube.
  5. Setelah anda sudah masuk k akun Youtube anda, anda bisa mengganti foto profil akun youtube anda dengan mengklik lingkaran di kanan atas lalu anda klik untuk ganti dengan foto anda
  6. Jika anda ingin Upload Video anda, anda bisa klik Upload di kanan atas sebelah foto anda tadi, lalu masukkan judul Video anda dan Deskripsi dari Video yang anda upload tersebut, tunggu hingga proses upload selesai, dan klik done.

Begitulah mudahnya membuat akun Youtube, bisa anda praktekkan langsung dan anda bisa gunakan untuk berjualan Produk atau jasa anda. Good Luck!

(Visited 352 times, 1 visits today)