Tips merawat kaos dengan perhatikan label kaosnya

Orang yang suka pakai kaos pasti punya yang namanya kaos favorit. Kaos ini pasti sering digunakan kemana-mana untuk menunjang aktivitas harian. Saking senang pada kaos tertentu pasti punya kebiasaan cuci kering pakai dan akhirnya memerlukan perawatan khusus agar kaos kesayangan tidak gampang sobek bahkan luntur.  Nah beruntung nya dengan membaca artikel ini maka kamu akan bisa merawat kaos favorit dengan baik. Yuk disimak.

Hal yang pertama didalam merawat kaos favorit yaitu dengan memperhatikan cara mencuci dan perawatannya, yang paling utama adalah kaos favorit Anda harus dibalik, kaos bagian luar yang ada printing gambar/tulisan dibalik saat mencuci sehingga meminimalisir kerusakan. Termasuk ketika mencucinya menggunakan mesin cuci pastikan dibalik terlebih dahulu.

Yang kedua adalah dengan mencuci dengan air dingin. Kadang karena sayangnya kita sama kaos tertentu Anda ingin mencuci kaos dengan air panas atau hangat. Tapi mulai sekarang jangan dilakukan lagi ya, karena itu akan merusak kerah pada kaos dan bagian sablonnya juga. Kan sayang kalau gambar tokoh atau desain kesayangan rusak dikarenakan salah mencuci.

Tips ketiga adalah dengan memeras sewajarnya. Setelah dicuci bisanya untuk membantu supaya kaos cepat kering adalah dengan memeras air yang ada pada kaos. Dengan begitu kaos akan lebih mudah cepat kering. Cara memeras kaos itu tidak salah, tapi jangan berlebihan, gunakanlah perasaan. Dan ayng paling penting adalah menghindari memeras pada bagian sablonan karena akan merusak printing dan warnanya.

jasa label kaos

Tips keempat adalah jangan mencuci kaos kesayangan dengan memberikan pemutih pakaian. Pemutih pakaian sangat tidak dianjurkan untuk mencuci kaos kesayangan Anda apalagi warna kaos Anda itu berwarna maka otomatis akan membuat pudar dan bahkan sablonnya terkelupas dan serat kainnya akan menjadi tipis.

Tips kelima adalah dengan tidak menjemur kaos dengan hanger atau gantungan baju. Menjemur menggunakan gantungan baju atau hanger sebaiknya dipakai untuk kemeja atau kaos berkerah. Kurang cocok untuk digunakan pada kaos, karena tips merawat kaos salah satunya tidak menjemur kaos dengan hanger, apalagi ditambah menjemur setelah dicuci dengan masih ada air sisa cucian. Ketika kita memaksakan menjemur dengan hanger maka kerah kaos akan dipaksa mengikuti bentuk hanger ditambah air sisa cucian maka akan merubah bentuk kerah dan membuat umur kaos Anda jadi tidak lama.

Tips keenam dengan membaca petunjuk pada label kaos. Agar kaos Anda tetap awet dan terlihat baik, coba perhatikan cara merawat kaos yang benar yang biasanya terdapat pada label kaos. Label kaos yang berada pada bagian leher ini bukan hanya sebagai petunjuk cara perawatan kaos saja tapi menambah citra brand kaos semakin baik. Label pada kaos tersebut berisikan intruksi atau perintah berupa gambar atau icon yang mudah bisa Anda pahami.

Untuk Anda yang ingin punya usaha kaos dengan menggunakan brand sendiri dan tetap hemat budget, Anda dapat order label kaos di www.LabelBaju.com . Tempat buat label dengan aneka bahan dan terlengkap seperti satin, woven, printing, rajut dan hangtag. LabelBaju juga memiliki banyak kelebihan seperti: menyediakan free ongkir, free design label baju/kaos, ukuran label baju dapat disesuaikan dengan kebutuhan, tim CS yang fast respond, tidak ada minimal order sehingga membantu sekali untuk pemula dan sudah terpercaya oleh banyak brand. Untuk diskusi bisa wa ke 0858-7688-8123. Jadi, mau cetak label kaos langsung aja ke LabelBaju.com

(Visited 10 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *