Halo Ibu Digital – Kali ini Tim Ibu Digital mau mengulas tentang dunia per-rental alias sewa mobil. Nah, dalam artikel kali ini bahas tentang rental mobil di cirebon. Kenapa Cirebon ? Karena kota yang hanya 4-5 jam saja dari Jakarta ini menjadi primadona baru untuk berwisata baik sejarah, kuliner bahkan wisata belanja.

Cirebon atau yang biasa dikenal dengan kota udang ini memang dapat ditempuh dengan naik kereta atau mobil pribadi dari Jabodetabek. Banyaknya akses ke wilayah ini menjadi daya tarik tersendiri. Nah, bagaimana kalau kita ke kota Cirebon menggunakan mode transportasi kereta tapi tetap ingin puas menikmati suguhan kota ini ? Jawabannya adalah dengan rental mobil, dan rental hiace di cirebon sangat recomended jika anda bepergian 6-7 orang dengan tempat duduk yang luas dan nyaman pus fasilitas acdouble blower dan ditambah dengan audio. Wah, jadi selama perjalanan di kota Cirebon, anda bisa berkaraoke atau mendengarkan musik kesayangan.

rental mobil di cirebon

rental mobil hiace di cirebon

Nah, jika anda berkunjung ke Cirebon, berikut to do list wajib mampir yang harus diingat dan dikunjungi:

  1. Wisata sejarah, wajib hukumnya mengunjungi keraton cirebon, goa sunyaragi dan situs-situs sejarah lainnya
  2. Wisata kuliner, siapkan perut anda untuk mencicipi empal gentong yang tersohor, nasi jamblang. nasi lengko, docang, mie koclok, tahu gejrot, sate kentang, empal asam dll.
  3. Wisata belanja, anda dapat mengunjungi pasar kanoman lanjut ke kawasan batik trusmi khas Cirebon. Batik trusmi mempunyai karakter motif mega mendung dengan mix warna yang cerah. Dapatkan aneka koleksi baik kain, baju jadi atau pernak pernik dan souvenir ala batik.

Nah, seru kan jalan-jalan ke Cirebon wajib juga pakai rental hiace di cirebon. Hubungi Happy Car Renta di nomor WA 0821-2098-2211 atau klik website ini untuk info detail. Happy car rental mobil juga menyediakan armada mobil avanza, mobil isuzu bahkan kijang innova. Hubungi tim Happy Car Rental Mobil dan dapatkan armada mobil sesuai dengan kebutuhan anda, so.. happy holiday. Libur bersama yang tersayang pasti lebih seru.

 

 

(Visited 21 times, 1 visits today)