Perusahaan BPO recomended untuk bisnis Anda

Anda sedang mengembangkan bisnis? Sedang pusing mencari perusahaan rekanan untuk menghandle proses bisnis Anda? Nah, tim Ibu Digital akan merekomendasikan salah satu perusahaan BPO yang dapat dijadikan pilihan Anda. Yuk, langsung simak.

Apa itu perusahaan BPO? Perusahaan BPO (Business Process Outsourcing) adalah proses bisnis dimana Anda sebagai pemilik perusahaan akan dibantu oleh pihak ketiga dalam menjalankan proses bisnis tertentu. Proses bisnis ini misalnya untuk security, customer service, call center, teknologi, back office dll. Proses alihdaya ini sudah umum terjadi untuk bisnis baru, berkembang bahkan yang sudah berdiri dalam waktu yang lama. Banyak perusahaan diluar sana yang menggunakan tenaga dan SDM dari perusahaan BPO untuk mengoptimalkan bisnisnya. Jadi, bisa dikatakan untuk beberapa proses bisnis yang terjadi di perusahaan dialihkan ke perusahaan ketiga.

Kita akan ambil kasus misalnya adalah layanan customer service. Apakah layanan customer service hanya sekedar menyapa dan menjawab pertanyaan pelanggan? Bagaimana jika dalam satu waktu terdapat telp, chat dan aneka pertanyaan serta keluhan pelanggan masuk secara berbarengan? Apakah perusahaan Anda sudah siap untuk menanganinya secara profesional. Jawabannya bisa IYA atau TIDAK.

IYA, jika Anda sudah menyiapkan SDM, infrastruktur dan sistem untuk melayani pelanggan. Dan hal ini membutuhkan biaya, tenaga, waktu yang tidak sedikit. Dan jawabannya TIDAK, jika Anda hanya menyiapkan layanan customer service “seadanya” asal semua ditangani. Tapi, apakah pelanggan Anda akan menemukan solusi dan merasa puas.

Sebagai informasi, 95% pelanggan menggunakan tiga atau lebih saluran dalam satu interaksi layanan pelanggan (Solutif).

Hal ini dapat dikatakan bahwa kita sebagai perusahaan harus mampu menyediakan layanan yang prima kepada pelanggan melalui berbagai channel. Dan Anda dapat membayangkan berapa channel yang harus kita kerjakan plus optimalkan? Belum lagi jika ada keluhan atau komplain dari pelanggan terkait dengan brand Anda. Jika, salah langkah maka brand yang kita bangun susah payah agar dikenal baik oleh pelanggan akan berakhir menjadi brand yang tidak disukai oleh mereka.

Untuk kasus ini maka kita akan membutuhkan bantuan perusahaan BPO yang memang sudah memiliki jam terbang untuk melayani customer service. Kita membutuhkan tenaga ahli dan infrastruktur yang mendukung untuk menerima call, chat dari pelanggan bahkan yang jumlahnya puluhan bahkan ratusan, Dan membutuhkan support teknologi agar pengalaman pelanggan selama berinteraksi dengan perusahaan lebih mudah, cepat dan tentunya menjawab kebutuhan mereka.

customer service callon

Dan salah satu perusahaan yang kami rekomendasikan adalah CallON. CallON sudah dikenal dan memang memiliki keahlian diranah BPO. Dibawah naungan PT Solusi Tiga Selaras (Solutif), CallON mampu memberikan layanan diberbagai lini seperti:

  1. Business process services, menyediakan layanan customer service, sales, marketing, collection, help desk, survey dan proses verifikasi.
  2. Talent supply, menyediakan tenaga SDM yang berkualitas, efisien dan berdampak pada bisnis Anda
  3. Teknologi, menyediakan teknologi yang lebih menyeluruh untuk kebutuhan perusahaan Anda seperti inbound voice, email, live chat, dan aplikasi pesan

Nah, dari layanan yang disediakan oleh CallON, selanjutnya kita akan bahas apa saja kelebihan dari CallON:

  1. Memiliki teknologi dari Genesys yang memudahkan bisnis Anda
  2. Fleksibel dalam lingkup kerja
  3. Fleksibel dalam hal budgeting
  4. Sudah berpengalaman dan dipercaya oleh berbagai brand seperti: Majoo, Maybank, PeriksaLab, Karuna Baruna Nusantara International, ID star dll

Nah, makin tertarik kan untuk menggunakan CallON ? Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim CallON di (021) 5021 1001. Percayakan proses BPO perusahaan Anda bersama CallON. Berikan pengalaman yang terbaik bersama CallON.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *