Dewasa ini, peluang usaha sampingan jualan pulsa tetap subur dan menjamur walaupun sekarang sudah banyak pelaku usaha yang membuka usaha tersebut. banyak nya konter pulsa di sitiap pojokan daerah dimana-mana ada orang menjual pulsa baik voucher, elektrik dan token pulsa PLN, namun bagi anda yang ingin menjalankan usaha sampingan jualan pulsa ini tidak perlu khawatir untuk memulainya, karena bisnis pulsa sepertinya tidak akan ada matinya, selama orang masih menggunakan dan smartphone untuk data cellulernya.

banyak pelaku binis jualan pulsa yang menjamur di masyarakat, dari outlet counter besar hingga kalangan masyarakat biasa yang membuka usaha kecil-kecilan dengan menjual pulsa elektrik, bahkan ada dikalangan mahasiswa yang dan pelajar yang merintis usaha dengan menjual pulsa, peluang usaha sampingan jual pulsa ini merupakan salah satu bisnis dengan keuntungan yang cukup menjanjikan, untuk menjalankan usaha ini tidak perlu merekrut karyawan, karena pekerjaan ini memang tidak berat sehingga dapat dilakukan sendiri.

memulai usaha jualan pulsa elektrik maupun non elektrik harus dipikirkan secara matang, karena bisnis ini termasuk ke kategori bisnis yang menjanjikan, keuntungan kecil namun dapat menjadi besar jika putaran modalnya cepat. seperti yang kita ketahui bahwa usaha pulsa keuntungannya sekitar 1000 sampai 2000 pertransaksi, namun bisa menjadi besar jika menjadi distributor pulsa elektrik, bisnis ini dapat dilakukan oleh siapa saja karena hanya membutuhkan sedikit keahlian.

menjalankan usaha sampingan  menjual pulsa, maka yang perlu anda lakukan sebagai persiapan adalah hal yang dibutuhkan dalam menjual pulsa tersebut, berikut adalah hal-hal yang perlu diperhatikan :

  • Kalkulasi anggaran awal, persiapan anggaran awal untuk menjual pulsa dengan begitu rencana yang matang akan diperoleh.
  • Menjaring pelanggan seluas-luasnya, menjual pulsa adalah salah satu usaha yang menjanjikan, denagn demikian perlu menjaring pelanggan seluas-luasnya, apabila harus promosi dapat kita lakukan dengan promosi di media online (social media).

kendala yang sering kita hadapi saat menjual pulsa adalah sering dihutang , cara mengatasi agar pulsa anda tidak dihutang yaitu dengan disiplin dan tidak sama sekali memberikan ruang ruang pelanggan untuk berhutang pulsa yang anda jual.

(Visited 561 times, 1 visits today)