Menjadi Hits di Komunitas dengan M-Banking

Menjadi Hits di Komunitas dengan M-Banking – Komunitas-komunitas online kini sudah semakin ramai digandrungi oleh para remaja sampai ibu rumah tangga. Mulai dari komunitas pecinta buku, pecinta music, dan pecinta film. Apakah anda salah satu anggota newbie dari salah salah satu komunitas tersebut?

Untuk dapat menjadi bagian dari komunitas-komunitas semacam itu, anda harus update berita terkini dari subjek komunitas tersebut. Terutama jika anda menjadi bagian dari komunitas pecinta buku. Jika anda ingin menjadi bagian penting dari komunitas pecinta buku maka anda harus gerak cepat mencari buku-buku keren terbaru yang berpotensi menjadi “bahan omongan” dalam komunitas anda. Sayangnya, dengan mengikuti hukum ekonomi, semakin berkualitas suatu barang maka semakin tinggi pula permintaan akan barang tersebut. Semakin tinggi permintaan akan suatu barang, semakin besar pula kemungkinan anda akan kehabisan barang tersebut dan harus menunggu toko buku me-restock buku yang anda inginkan tesebut. Wah, bisa gagal rencana untuk menjadi “hits” di dalam komunitas.

Namun sekarang anda tidak perlu risau, kaena dengan pesatnya perkembangan zaman seperti sekarang ini, nampaknya semua hal dapat dilakukan dengan mudah. Termasuk memastikan bahwa Anda dapat mendapatkan buku yang Anda inginkan tepat waktu dan tidak takut kehabisan. Salah satu caranya adalah dengan melakukan pre-order. Pre-order adalah kegiatan pemesanan suatu barang sebelum barang tersebut di edarkan. Anda dapat melakukan pemesanan buku yang anda inginkan langsung dari penerbitnya, dari toko tempat anda membelinya, bahkan dari penulisnya langsung. Karena sekarang ini salah satu strategi promosi buku yang sedang marak adalah dengan mengandalkan kepopuleran penulisnya. Biasanya penulis akan membuka pre-order bukunya yang telah dibubuhi tanda tangan melalui media social seperti Twitter, Facebook, maupun Instagram.
Salah satu hal penting yan harus diperhatikan ketika melakukan pre-order adalah cara pembayaran. Ketika melakukan pre-order anda diharuskan membayar dengan cara mentransfer sejumlah uang sesuai dengan buku yang anda pesan. Misalnya harga buku yang anda pesan adalah Rp. 34.200,- maka hanya uang sejumlah itulah yang harus anda kirim. Tepat sejumlah itu.
Jika anda malu untuk datang ke Bank maupun ke ATM hanya untuk mentransfer uang pembayaran buku yang tidak seberapa, Anda dapat melakukannya di rumah dengan bantuan M-Banking. M-Banking adalah aplikasi yang dapat membantu anda mengelola keuangan di rekening bank anda. Dengan menggunakan M-Banking, anda dapat mentrasnfer uang tersebut di kamar,sembari berbaring, dan hanya bemodalkan sebuah smartphone.
Jika uang sudah anda transfer, anda hanya tinggal menunggu di rumah samai buku yang anda pesan datang, dan anda dapat mengulasnya di komunitas anda.

Nah, apalagi yang menghalangi anda untuk menjadi bintang di komunitas?

(Visited 105 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *