Koleksi Terbaru Tas Pinggang Tory Burch yang Bisa Bikin Baper Netizen!

Puluhan rumah mode tampil dalam acara New York Fashion Week dan salah satunya adalah Tory Burch. Rumah mode asal Amerika Serikat ini sukses dengan memperagakan koleksi terbarunya seperti tas pinggang Tory Burch yang bikin baper netizen.

Berbagai koleksi terbaru Tory Burch untuk season depan ditampilkan dengan desain dan potongan terdepan. Koleksi musim gugurnya berhasil mencuri perhatian dengan tas pinggang berbahan kulit dan berikut ulasan lebih lengkapnya.

The Uber Chic Leather Waist Bag dari Tory Burch yang Bikin Netizen Baper dan Ingin Memilikinya

Dari ajang NYWF, Tory Burch sangat mencuri perhatian dengan koleksi musim gugurnya tahun ini. Menggunakan palet warna bold dengan perpaduan warna yang eye-cathcy. Berikut beberapa koleksi mereka untuk musim semi tahun ini.
Aksesoris tas pinggang

Tory Burch menghadirkan beberapa koleksi terbaru untuk fall/ winter tahun ini. Terinspirasi dari gaya 70an dan kenangan masa kecil Tory Burch saat menjadi penunggang kuda. Menghasilkan karya baru dengan gaya sporty klasik yang tetap memiliki sisi equestrian yang modern.

Koleksi musim gugurnya tahun ini memiliki beberapa item utama seperti coat, shearling jacket, track jacket, a-line skirt, dresses, hingga celana jodhpur. Menggabungkan street style degan gaya “fierce”. Warna basic yang digunakan seperti coklat dan ivory yang digabungkan dengan palet warna hijau, merah, dan biru.

Tampil berani dengan motif geometris yang memberikan look chick untuk koleksi mereka. Sedangkan untuk alas kakinya, Tory Burch memiliki beberapa koleksi boots dan heels yang menggunakan gaya equestrian. Melengkapi tampilan musim gugurnya, koleksi aksesoris seperti tas tangan yang versatile dengan beberapa pilihan warna dan ukuran.

Salah satu aksesoris yang paling mencuri perhatian dari koleksi musim gugur mereka adalah tas pinggang berbahan kulit. The uber chic waist bag yang tampaknya dapat dilepaskan dari bagian belt. Aksesoris ini siap melengkapi outfit musim gugur perempuan penunggang kuda seperti Tory Burch.

Alas kaki The Banana Heel Boot

Selain tas pinggang Tory Burch yang terinspirasi dari kenangan masa kecil sang desainer, koleksi musim gugur Tory Burch yang juga menarik perhatian adalah The Banana Heel Boot. Desain siluet khasnya berpadu apik dengan bahan kulit yang sangat lembut.

Koleksi musim gugur/ musim dingin, brand asal Amerika ini juga banyak terinspirasi dari New York. Tentang mimpi, peluang, kemungkinan, keragaman, kenyataan, dan kreativitas yang menghasilkan kemewahan outfit khas New York hingga pakaian olahraga Amerika yang klasik.

Palet warna yang digunakan dan potongan busana untuk koleksi terbaru fall/ winter Tory Burch didasarkan pada keinginan dan impian bagaimana perempuan New York ingin berpakaian. Walaupun tidak semua negara memiliki musim gugur atau musim dingin, koleksi dari brand ini sukses bikin netizen dari berbagai negara baper.

Koleksi atasan untuk musim gugur dan musim dingin hadir dengan desain yang lebih lembut dan ditata untuk outfit yang lebih hangat. Siluet abadi dan klasik menjadi ciri khas dari beberapa koleksi Tory Burch termasuk The Banana Heel Boot.

Alas kaki ini cocok dipadukan dengan mid-length skirts dan juga gaun musim gugur atau musim dingin. Sempurnakan dengan aksesoris gelang, anting, atau kalung dari Tory Burch dengan logo double T yang sangat populer.

Koleksi gaun malam poplin

Tory Burch berfokus pada keanggunan dan juga kemewahan New York untuk menghadirkan koleksi musim gugur dan musim dingin tahun ini. Dipadukan dengan bahan tidak terduga mulai dari linen, denim, hingga katun poplin.

Koleksi fall/ winter yang dibawakan brand asal Amerika ini menampilkan penghormatan untuk budaya dan kisah kesuksesan New York. Berbagai koleksi atasan yang feminin dan cerah namun tetap penuh kekuatan. Warna-warna dan motifnya yang berani juga berhasil menarik perhatian.

Salah satu koleksi musim gugur dan musim dingin selain tas pinggang Tory Burch berbahan kulit tipis, ada juga koleksi gaun malam poplin yang ditata untuk cuaca yang lebih dingin. Eleanor cotton poplin dress menjadi salah satu koleksi fall/ winter untuk dress yang chick dan serbaguna.

Eleanor dress dari Tory Burch ini menampilkan nuansa barat yang begitu halus. Memiliki saku dada dan kancing yang tertutup kain. Detail bagian kerah dibesar-besarkan yang khas perempuan karir di kota New York. Bagian kuk yang runcing dengan bahan katun poplin yang sangat ringan.

Koleksi ini menampilkan siluet yang sangat menawan dengan desain ramping pada bagian pinggang. Sementara untuk bagian rok lebih tebal yang bisa dipadukan dengan atasan lain. Salah satu perpaduan yang apik untuk poplin dress ini adalah turtleneck bergaris. Outfit yang satu ini akan memberikan tampilan berlapis untuk kesan lebih chick. Sementara itu untuk alas kaki dapat dipadukan dengan buckle boot warna senada atau warna yang lebih kontras.

Tas Lee Radziwill Double Bag

Koleksi musim gugur dan musim dingin dari Tory Burch banyak menggunakan warna-warna netral yang dipadukan dengan biru tua, hitam, dan merah maroon. Ada juga beberapa koleksi yang menggunakan warna-warna lebih cerah seperti ochre, ungu, hijau, kuning, dan lain sebagainya. Motif floral dan bunga tropis juga dihadirkan dalam beberapa koleksinya. Motif floral yang cukup berani ini merupakan karyanya yang terinspirasi dari pengalaman traveling ke berbagai tempat-tempat indah seperti Polinesia, Hawaii, dan lainnya.

Sedangkan untuk aksesoris, tidak hanya tas pinggang Tory Burch yang mencuri perhatian. Brand mewah asal Amerika ini juga menghadirkan koleksi terbarunya yang disebut Lee Radiziwill Double Bag. Tas dengan bentuk akordeon yang mudah mengembang, lentur, dan tampak jatuh.

Koleksi tas Lee Radziwill Double dari Tory Burch ini menampilkan kontras struktur dan kelembutan. Menggunakan bahan campuran dan warna yang berbeda. Desain sedikit undone dan rasa drape volume yang sangat penting untuk tampilan khas New York.

Tas ini memiliki lapisan yang terbuka layaknya kerah jas hujan. Lee Radziwill dapat dipakai terbuka, setengah kancing, maupun tertutup penuh. Dibuat dengan indah dari bahan kulit yang lembut dan suede dengan kunci khas.

Tas ini menjadi salah satu koleksi musim gugur dan musim dingin yang unik dari Tory Burch. Dapat menyempurnakan outfit musim gugur atau musim dingin seperti coat tebal. Bagian shoulder strap untuk tas ini juga dapat disesuaikan atau dicopot sesuai dengan keinginan.

Lee Radziwill hadir sebagai koleksi musim gugur dan musim dingin dengan eksplorasi bentuk yang baru. Memiliki lock and key dengan berbahan metal pada bagian belted strap tas. Pada bagian dalamnya memiliki 5 kompartemen dengan 1 kompartemen utama yang menggunakan zipper.

Aksesoris Baroque Pearl Necklace

baroque pearl necklace

Tory Burch menghadirkan rangkaian koleksi musim gugur dan musim dingin yang terinspirasi dari berbagai hal tentang New York. Salah satunya adalah perempuan-perempuan New York yang penuh mimpi, ambisi, dan kreativitas.

Oleh sebab itu, pada koleksinya kali ini brand Asal Amerika Tory Burch banyak menampilkan desain yang berani untuk menginspirasi perempuan agar lebih berani mengeksplor diri. Ada berbagai koleksi yang berhasil mencuri perhatian netizen seperti tas pinggang yang mungkin bisa dilepas dari bagian belt.

Selain waist bag, Tory Burch juga kembali menghadirkan aksesoris baru seperti Baroque Pearl Necklace. Aksesori kalung yang dibuat dari material berkualitas dan tidak terduga seperti kuningan dan rafia imitasi.

Koleksi Baroque Pearl Necklace adalah karya Tory Burch yang menampilkan perpaduan bahan yang cantik. Dibuat dengan menggabungkan mutiara barok besar, kuningan yang dipoles, dan rafia imitasi. Aksesoris ini akan melengkapi outfit musim gugur atau musim dingin khas perempuan New York.

Kalung ini menggunakan mutiara barok kuningan dan bebas nikel. Memiliki penutupan magnetik dengan panjang kalung 40,7cm. Aksesoris ini dapat dikenakan dengan atasan bergaris leher tinggi atau berlapis di atas syal.

Koleksi Crepe Jacket untuk atasan ready to wear

crepe jacket

Tory Burch menghadirkan berbagai rangkaian koleksi musim gugur dan musim dingin pada ajang NYFW. Koleksi item yang dihadirkan antara lain adalah shoes, handbags, accessories, dan juga atasan ready to wear. Menggunakan bahan berkualitas dengan desain yang unik dan khas Tory Burch.

Salah satu koleksi musim gugur yang ditampilkan Tory Burch adalah atasan crepe jacket yang mencuri perhatian. Memiliki desain yang menarik dengan motif bunga tropis berukuran kecil. Motif floral ini menjadi salah satu ciri khas dari Tory Burch yang memang banyak terinspirasi dari apa yang ditemui sang desainer saat melakukan traveling.

Selain motif floral, tampilan mewah, preppy, dan boho juga menjadi identitas dari Tory Burch. Koleksi musim gugur dan musim dingin ini dapat dipadukan dengan shirt untuk bagian luarnya. Atasan ini menggunakan motif printed yang berkualitas untuk look chick and luxurious yang khas perempuan-perempuan New York.

Koleksi musim gugur ini menggunakan bahan-bahan berkualitas campuran dari wol, polyester, acrylic, dan viscose. Memiliki warna blue marina pada bagian motifnya yang terlihat lebih modern. Pada bagian leher menggunakan desain turtleneck yang cocok untuk outfit saat cuaca dingin.

Creep jacket ini dapat dipadukan dengan alas kaki seperti Buckle Boot yang memiliki warna perfect black. Paduan item fashion ini akan memberikan tampilan yang lebih anggun dan tentunya chic.

Aksesoris Kira Quilted Envelope Wallet

wallet tory burch

Kebanyakan desainer membuat koleksi fashion musim gugur dan musim dingin dengan menggunakan warna netral yang cenderung aman. Tory Burch menjadi salah satu brand fashion asal Amerika yang tampil berani dengan berbagai koleksi musim gugur dan musim dingin.

Berbagai koleksi mulai dari atasan, bawahan, dan koleksi ready to wear banyak menggunakan motif floral dan warna-warna yang kontras. Tren warna untuk koleksi musim dingin biasanya menggunakan warna seperti lilac, metalic, hitam, hingga blush pink.

Tory Burch hadir dengan koleksi yang lebih beragam, mulai dari warna cokelat, putih, hitam, hingga kuning khas bunga tropis. Sang desainer memang banyak menciptakan karyanya yang terinspirasi dari pengalaman berlibur ke berbagai destinasi indah dengan cuaca yang lebih hangat.

Kesan feminin ditampilkan dengan motif yang berpadu unik pada warna dasarnya. Melengkapi fashion musim gugur atau musim dingin, Tory Burch juga menghadirkan tas yang akan memberikan tampilan lebih chick untuk pemakainya. Salah satu koleksi tas dari brand asal Amerika ini adalah Kira Quilted Envelope Wallet.

Menggunakan material kulit mewah dengan tekstur yang sangat lembut. Memiliki bentuk envelope edge dengan desain yang memanjang. Bagian dalam dari tas ini memiliki 2 unit kompartemen dan salah satunya adalah zipper pocket. Didesain dengan 12 slot kartu dan 2 bill pocket yang menjadikan tas ini serbaguna.

Koleksi musim gugur Greer Dress

greer dress

Tory Burch sangat mencuri perhatian dengan koleksi fashion musim gugur dan musim dinginnya yang menggunakan motif cukup berani. Warna-warna dasar seperti pastel, cokelat, hitam, dan yang netral ternyata menjadi lebih hidup dengan motif floral yang banyak ditampilkan untuk koleksi musim ini.

Salah satu koleksinya adalah Greer Dress dengan warna menarik yang disebut Sesame Stencil Floral. Sesuai dengan namanya, atasan ini merupakan sweeter dress yang memiliki desain motif floral. Memberikan tampilan yang lebih casual untuk dipadukan dengan sneakers atau bisa juga heels.

Menggunakan bahan 100% silk yang nyaman untuk digunakan saat musim-musim dingin. Bagian kerah memiliki desain yang sedikit bulat dengan warna hitam senada dengan warna pada bagian lengan. Sementara untuk bagian pinggang memiliki aksesoris belt kecil dengan warna gelap.

T Monogram Jacquard Small Tote Bag

tote bag tory burch
Gaya fashion untuk musim gugur dan musim dingin juga bisa dilengkapi dengan koleksi tas dari Tory Burch. T Monogram Jackquard Small Tote Bag memiliki desain klasik dengan motif yang terinspirasi oleh budaya tradisional Pennsylvania.

Hadir dengan warna hazelnut dan classic navy. Tote bag ini memiliki 1 interior dengan zipper pocket. Tampilan mewah dan mudah dibersihkan. Jangan sampai tertipu dengan salah membeli Tory Burch tote bag yang palsu. Barang-barang yang asli dapat dibeli langsung melalui website dari brand ini.

Masyarakat Indonesia kini juga bisa membeli berbagai produk luxurious dari brand-brand ternama dunia melalui situs Voila.id yang terpercaya. Menjadi destinasi terpercaya untuk belanja berbagai produk fashion mewah terbaik di Indonesia. Situs ini hadir untuk memenuhi kebutuhan dan antusias masyarakat akan produk luxury yang original.

Sejak berdiri tahun 2020 lalu, situs ini sudah memiliki berbagai produk dan koleksi barang-barang bermerek yang original. Produk luxury fashion dari desainer ternama dunia menjadi lebih mudah diakses atau didapatkan melalui situs ini.

Produk seperti atasan, bawahan, sepatu, tas, hingga aksesoris original dari brand mewah ada di situs ini. Produk yang ditawarkan dijamin asli dengan garansi jaminan produk 100% original atau dana kembali. Melalui tim ahli, produk-produk yang ditawarkan sudah lolos pemeriksaan keaslian produk.

Produk yang dipasarkan di situs ini sudah diperiksa keasliannya mulai dari tag desainer, stiker hologram, nomor seri produk, dan label keasliannya. Jika ada yang tidak asli, maka ada jaminan 100% dana dikembalikan. Jadi belanja produk luxury akan lebih aman dan nyaman melalui situs ini.

Selain belanja online, konsumen juga bisa langsung datang ke flagship store yang ada di Kota Surabaya. Selain garansi keaslian produk, ada juga beragam promo menarik yang ditawarkan seperti gratis pengembalian 3 hari, gratis ongkir, hingga diskon clearance sale.

Itulah beberapa koleksi musim gugur dan musim dingin dari Tory Burch. Brand asal Amerika yang mencuri perhatian di NYFW dengan tas pinggang Tory Burch yang berbahan kulit yang dipasangkan dengan belt yang tampak menawan.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *