Info Pendidikan – Pendidikan memang menjadi kebutuhan bagi semua orang dan sudah menjadi kewajiban sebagai orangtua bahwa kita harus menyediakan dan memfasilitasi pendidikan yang tepat untuk putra putri kita. Dan kali ini, Ibu Digital akan mengulas salah satu sekolah bertaraf internasional yang mengedepankan nilai islam dan juga terhubung dengan kurikulum Cambridge dan Oxford AQA.

Jelang hari ulang tahun K-LINK Indonesia yang ke-17 memperkenalkan sebuah terobosan baru yaitu hadirnya Sekolah Islam Internasional yang bernama Knowledge Link Intercultural School (KLIS) dengan 2 jenjang yaitu primary (lokasi di Sentul) dan secondary (lokasi di Jakarta).

Peluncuran ke-2 sekolah tersebut ditandai dengan diselenggarakannya seminar yang bekerja sama dengan Asian Islamic Universities Association (AIUA) dengan mengangkat tema ” Internationl Forum on Islam, Education, and Global Peace) bertempat di ballroom K-Link Tower, Jakarta pada Selasa 9 Aprili 2019. Seminar yang menghadirkan pembicara:Sheikh Dr. Muhammad Bin Yahya Al-Ninowy (Pendiri Madina Institute dari USA), Prof. Dr. M. Amin Abdullah (Mantan rektor UIN Sunan Kalijaga Indonesia), Prof. Dr. Amany Lubis (Rektor UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta), Dr. Mikdar Rusdi (Senior Assistant Professor dari Seri Begawan Religious College, Brunei Darussalam), Assoc Prof. Dr. Ismal Lutfi Japakya (Rektor dari Fatoni University, Thailand), Dato’ Dr. Muhammad Nur Manuty (Chairman of UNISZA, Malaysia), Prof. Dr. Dede Rosyada (Professor UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta), Dr. Mahmod Khatib (Pembicara dari Afrika Selatan), Dato Seri Diraja Dr. Zambry (Mantan Menteri Besar Perak, Malaysia).

Sekolah Islam Internasional

MOU Sekolah Islam Internasional (KLIS)

Acara yang menyoroti potensi kita sebagai salah satu calon pemimpin di ranah global, yang membuka mata kita bahwa pemimpin itu diciptakan bukan dilahirkan, dan juga membuka mata kita bahwa putra putri kita harus punya peran diranah global baik sebagai seorang pemimpin, pebisnis yang mengutamakan perdamaian.

Output dari acara seminar ini adalah bagaimana KLIS mengambil peran dengan melibatkan alumninya untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk melanjutkan pendidikan ke berbagai universitas ternama di seluruh dunia. Dalam acara ini juga ditandatangani MOU antara 3 negara yaitu KLIS, Madina Institute dan USAS (University Sultan Azlan Shah). Kerjasama ini dilakukan dalam rangka menyiapkan pendidikan yang terbaik baik diranah pendidikan, Tahfidz Quran, Bahasa arab dan islamic studies.

Ya.. adanya seminar dan MOU ini makin mengkuatkan kita bahwa sebagai orangtua sangatlah wajib menyiapkan dan memilih pendidikan yang tepat untuk putra putri kita. Siapkan untuk bekal di dunia dan di akhirat, dan KLIS (Knowledge Link Intercultural School) adalah jawabannya. Info detail anda bisa cek di www.Klis.Co.Id

KLIS Primary School Sentul

sekolah KLIS primary school

 

(Visited 98 times, 1 visits today)