Info Pendidikan – Dulu ada yang namanya Almarhum Ustadz Zaenuddin MZ yang dilabeli dengan ustadz sejuta umat, Beda dulu beda sekarang. Dalam beberapa tahun terakhir ada beberapa penceramah yang sedang naik daun, popular dimana mana, istilah untuk zaman sekarang yaitu viral. Salah satu ustadz yang viral saat ini yaitu Ustadz Abdul Somad. Ya, Beliau mendapat julukan Ustadz sejuta viewers berkat video yang beredar di youtube ditonton oleh jutaan orang.

Tausiyah Ustad abdul Somad di Primary School

Tausiyah ustad abdul somad di KLIS Primary School

Di era gadget seperti saat ini tak sulit untuk melihat dan mendengar ceramah ustadz siapapun yang kita mau, tak perlu harus mengkoleksi kaset-kaset maupun CD sebanyak mungkin. Banyak media-media social yang sudah menyediakan fasilitas melihat video kapanpun dimanapun yang kita mau, salah satunya adalah youtube. Alhamdulillah kami berkesempatan untuk bertemu secara langsung dengan ustadz Abdul Somad pun tiba, karena ustadz Abdul Somad akan menyambangi kota hujan “Bogor“ untuk mengisi salah satu acara seminar Islamic parenting yang diselenggarakan oleh Sekolah berstandar Internasional yang ada di Bogor yaitu KLIS (Knowledge Link Intercultural School).

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka diluncurkannya sekolah Islam Internasional yang bernama Knowledge Link Intercultural School (KLIS) di tingkat dasar (Primary school) dan Secondary (SMP dan SMA) yang berlokasi di K-Link Tower, Jakarta dan kawasan Sentul, Bogor. KLIS menjalin kerjasama dengan University Sultan Azlan Shah dan Madina Institute untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi para siswa-siswanya. Untuk kurikulum international KLIS Secondary menggunakan kurikulum Oxford AQA dan KLIS Primary menggunakan kurikulum Cambridge. Kagum terhadap KLIS yang telah memperjuangkan pendidikan anak-anak bangsa agar seimbang antara dunia dan akhirat. Sekaligus bangga bisa mendatangkan penceramah kondang seperti Ustadz Abdul Somad.

Tausyiah ustadz Abdul Somad menjadi sangat menarik karena tema yang diangkat yaitu tentang Islamic parenting, persiapan untuk kita calon orangtua dan orangtua khusunya cara bagaimana kita medidik anak sesuai tuntunan ajaran Islam dan yang pasti sesuai Sunnah Nabi SAW. Ustadz Abdul Somad menyampaikan betapa pentingnya pendidikan bagi anak-anak, karena dengan pendidikan karakter anak akan terbentuk dan itu diajarkan di sekolah, dan lembaga sekolah itu nomor dua, Karena sekolah nomor satu adalah Ibu.

Beliau juga menambahkan bahwa anak-anak zaman sekarang sudah dirusak, dan hubungan emosional dengan Ibu mulai menurun. Satu contoh Penyebab utamanya adalah pemberian ASI (Air Susu Ibu) yang mestinya dua tahun diganti menjadi 6 bulan. Tak hanya itu susunya pun diganti menjadi susu kaleng yang mengakibatkan anak zaman sekarang daya tahannya seperti kaleng-kaleng. Masih banyak-banyak contoh-contoh perusakan generasi muda zaman sekarang, contoh lain yaitu dengan tontonan-tontonan tidak baik yang menyebabkan rusaknya otak anak, Serta masih banyak lagi contoh yang lainnya. Dari semua penyebab-penyebab yang dijelaskan hanya ada satu obat untuk memperbaiki ummat yaitu dengan pendidikan. Lebih lanjut ustadz Abdul Somad menegaskan Islam akan dihormati, dimuliakan dan dibanggakan kalua menguasai pendidikan. Pendidikan yang dimaksudkan adalah pendidikan yang mengkombinasikan pelajaran agama Islam dengan Sains.

Salah satu solusi pendidikan tersebut semua sudah ada pada KLIS (Knowledge Link Intercultural School) tidak hanya sains yang akan dipelajari di KLIS, tpi juga agama Islam yang mendalam, menjadikan siswa-siswi penghafal Al Qur’an, siswa-siswi yang berprinsip Islam dan mereka kelak akan menjadi pemimpin-pemimpin dunia yang cinta damai seperti dicita-citakan KLIS.

Info pendaftaran siswa KLIS Primary School chat ke WA 0813-8047-6863 atau www.Klis.co.id

(Visited 154 times, 1 visits today)