Jasa Sewa Gudang Bersama Shipper

Anda sedang mencari gudang untuk menyimpan stok bisnis Anda ? Cari lokasi gudang yang strategis dengan aneka layanan dan kelebihan ? Jika iya maka artikel kali ini sangart recomended untuk dibaca hingga akhir.

Kebutuhan gudang memang dirasa wajib untuk Anda pengusaha baik offline apalagi untuk online. Nah, jika budget cukup mungkin pilihan Anda akan jatuh dengan membeli atau membangun gudang. Tapi bagaimana jika budget Anda masih terbatas maka jawabannya adalah dengan menggunakan sewa gudang. Yes, sekarang sudah tersedia solusi jasa sewa gudang yang dapat Anda gunakan dan tentunya akan memaksimalkan omset serta profit bisnis Anda.

jasa sewa gudang dari shipper

Salah satu penyedia warehouse yang rekomended adalah Shipper. Yes, perusahaan Shipper menyediakan sewa gudang di seluruh Indonesia. Dan tidak sekedar sewa gudang saja melainkan juga tersedia sistem manajemen hingga support para pebisnis online melalui support pengiriman/ekspedisi ke seluruh Indonesia. Berikut kelebihan jasa sewa gudang bersama Shipper:

  1. Anda akan dibantu oleh tim Shipper dari penyimpanan
  2. Tersedia manajemen stok sehingga produk Anda akan aman meski orderan sedang menumpuk. Stok yang ada digudang akan tersinkronisasi dengan stok di dashbord sehingga Andapun dapat memantau secara online
  3. Sudah termasuk jasa pengemasan
  4. Terintegrasi dengan jasa pengiriman dari Shipper seperti JNE, Gosend, Lion parcel, Sicepat, J&T express, Indah Cargo, SAP, Ninja, Tiki, Wahana dll. Anda juga akan mendapatkan laporan via dashbord barang dan resi yang sedang dikirim.
  5. Sudah termasuk pemantauan stok
  6. Gudang shipper sudah tersedia di 10 kota besar di seluruh Indonesia seperti: Medan (2 gudang), Batam (1 gudang), Palembang (1 gudang), Banjarmasin (1 gudang), Balikpapan (1 gudang), Manado (1 gudang), Makassar 2 gudang), Bali (1 gudang), Malang (1 gudang), Pasuruan 2 gudang), Sidoarjo (1 gudang), Surabaya (3 gudang), Solo (2 gudang), Yogyakarta (1 gudang), Semarang (2 gudang), Bandung (2 gudang), Bogor (2 gudang), Bekasi (2 gudang), Jakarta (8 gudang), Tangerang (1 gudang), Legok Karawaci (5 gudang).

Sewa Gudang dari Shipper cocok untuk siapa saja ?

  1. Untuk Anda pebisnis online yang ingin merambah dan dekat dengan customer. Sudah jadi rahasia umum kalau biaya ongkos kirim dari gudang ke konsumen menjadi salah satu kendala perkembangan bisnis Anda. Bayangkan jika Gudang Anda tersedia di beberapa kota besar bahkan luar pulau yang mampu menghemat biaya ongkos kirim yang ditanggung oleh customer.
  2. Untuk Anda yang mempunya kantor cabang di berbagai daerah tapi masih terhambat dengan tersedianya gudang dan SDM yang mengatur stok digudang. Dengan menggunakan layanan Shipper Warehouse Anda akan disupport dalam manajemen stock.
  3. Untuk Anda yang ingin testing market diluar kota. Dibandingkan harus sewa 1 gudang secara penuh, hire karyawan baru, training dan menyiapkan sistem mending Anda memilih layanan warehouse dari Shipper yang sudah menyediakan semua kebutuhan Anda
  4. Untuk Anda yang ingin fokus ke penjualan saja, karena sistem gudang sudah ada yang handle, pengiriman sudah ada yang pegang maka Anda cukup memfokuskan diri untuk mengurusi penjualan dan promosi saja. Hal ini tentunya akan menghemat baik tenaga, waktu dan budget.
  5. Untuk Anda yang membutuhkan kecepatan, karena Shipper sudah menyediakan sistem dari awal hingga akhir sehingga sangat efisien dan efektif.

Nah, menarik kan. Warehouse dari Shipper ini mampu memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Ingat untuk cek kembali kebutuhan bisnis Anda, carilah yang memebrikan benefit, kemudahan layanan dan tentunya sesuaikan dengan budget Anda. Untuk info lebih detail silahkan hubungi +62 8033 2160 215 atau email support@shipper.id

Pastikan kebutuhan bisnis Anda bersama Shipper. Cari sewa gudang pilih saja Shipper.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *