Belajar dan sekolah itu memang kewajiban putra putri kita. Aneka materi pelajaran terkadang membuat PR tersendiri untuk mereka. Ada yang memiliki minat di dunia eksak dan tidak sedikit pula yang suka dunia sosial. Aneka pelajaran seperti kimia, fisika, matemarika, IPS dan bahasa tentu menjadi tantangan mereka. Dan sebagai ibu, kewajiban kita adalah mensupport mereka. Dan mencari Guru Les Kimia diluar jam sekolah adalah solusinya. Dan artikel ini, akan mengulas hal tersebut untuk Ibu Digital semua.

les matematika akong

Pelajaran Kimia memang lumayan menantang, diperlukan kemampuan hafalan, berhitung dan tentunya juga menganalisa ketika ada soal atau pertanyaan dari Guru Kimia putra/putri Ibu. Contohnya saja materi pelajaran kimia di kelas 12 akan banyak hal baru seperti: Reaksi redoks dan elektromagnetik, kimia unsur, sifat radioaktif, senyawa karbon baik alkana, isomer, polimer hingga benzena. Bayangkan jika putra putri anda belum memahami sepenuhnya di sekolah, maka disinilah peran Guru Kimia diluar kelas diperlukan.

Salah satu solusinya adalah dengan mengikuti les pelajaran kimia bersama Ko Akong di Les Matematika Akong . Selain pelajaran kimia terdapat juga les pelajaran matematika, Les UN, Les SBMPTN, Les GMAT, Les LCAT dan Les International School.

Materi disampaikan menggunakan metode improvement yaitu konsep Kaizen Jepang diikuti dengan analisis SWOT agar kami dapat mengetahui Strength, Weakness, Opportunities dan Threat. Konsep ini diharapkan mampu meningkatkan prestasi belajar pada putra putri anda.

Nah, selain kebutuhan Les Kimia, Ibu juga menggunakan Jasa Service AC di Jakarta dari King Service AC, bisa order online untuk aneka jenis AC seperti: Samsung, Sharp, Panasonic, LG, Samsung, Midea, Daikin dll.

(Visited 13 times, 1 visits today)