Ini Dia Tempat Domain dan Hosting Murah yang Recomended

Jika Anda ingin membuat website diperlukan yang namanya hosting dan domain. Didalam memilih hosting dan domain memang bisa dikatakan tidak sulit tapi tidak mudah juga. Karena dengan memilih hosting yang sesuai dengan kebutuhan website kita itu memang perlu trik khusus. Kita harus memperhatikan banyak hal agar memilih provider yang tepat. Dan diartikel kali ini, kami akan membagikan informasi tentang bagaimana caranya memilih domain dan hosting yang recomended.

Domain iu ibarat alamat rumah, hosting itu ibarat luas lahan yang akan dibangun rumah. Anda harus benar-benar memastikan seberapa besar kebutuhan hosting yang akan dibeli. Untuk detailnya simak tips berikut ketika Anda akan membeli domain:

  1. Pilihlah domain yang mudah diucapkan dan bukan kata-kata alay atau mengandung angka yang kurang penting, misalnya Ibudigital1717 dot com, lebih baik diganti saja dengan nama ibudigital dot com.
  2. Lebih baik Anda memilih nama domain dari dot com atau dot id. Hal ini lebih memudahkan calon customermu untuk mengucapkan dan menghafalkannya.
  3. Cek berapa harga perpanjangan domainnya dan catat masa expired domain tersebut. Hal ini penting untuk berhitung budget Anda dan agar tidak kadaluarsa domain Anda karena lupa diperpanjang.
  4. Tulis nama email dan password tempat Anda membeli domain. Hal ini penting karena banyak terjadi kasus tidak bisa memperpanjang karena lupa akses masuk.

Lalu bagaimana dengan tips memilih hosting murah yang tepat, berikut detailnya:

  1. Cek harga dan fitur hosting yang akan Anda beli, apakah ini sudah sesuai dengan kebutuhan Anda ?
  2. Cek apakah ada layanan backup server. Hal ini untuk mencegah jika website Anda dihack atau malware maka backupnya sudah tersedia
  3. Cek apakah tersedia layanan CS 24 jam dan interaktif yang akan membantu Anda menyelasaikan masalah diwebsite
  4. Cek promo apa saja yang tersedia, syukur-syukur jika Anda menemukan provider hosting yang sedang memberikan spesial price or gift
  5. Cek testimoni, hal ini terkait kenyamanan dan pelayanan kepada konsumen. Semakin testimoninya bagus maka pelayanan juga bagus.

Nah, menarik kan tips memilih domain dan hosting diatas. Nah, tim Ibu Digital akan merekomendasikan salah satu provider domain murah dan hosting murah. Yes, Jago Web yang akan kami rekomendasikan untuk kebutuhanmu. Berikut kelebihan Jago Web:

  1. Menyediakan support 24 jam da 7 hari dalam seminggu baik berupa live chat, telepon maupun email.
  2. Tim teknisi yang handal dan dapat membantu Anda untuk mengatasi aneka keluhan seperti error, hack dan aneka keluhan lain
  3. Menyediakan aneka pilihan hosting seperti: shared hosting, VPS hosting, dedicated hosting, dan cloud hosting
  4. Menyediakan paket website instan yang dapat disesuaiakan dengan kebutuhan Anda
  5. Free sertifikat SSL (Secure Socket Layer) gratis
  6. Garansi uang kembali (30 hari)

Nah, super menarik kan fitur dan promo yang tersedia di Jago Web. Bakalan lebih mudah dan murah untuk bikin website sendiri. Nah, Anda bisa mulai membangun website Anda sekarang juga, gunakan Jago Web untuk kebutuhan domain dan hosting terpercaya. Untuk info detail klik www.jagoweb.com .

(Visited 16 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *