Info Terbaru – Warna Biru Music Rilis Lagu Terbaru

Jika kita berbicara lagu, maka akan banyak genre yang dapat kita ulas. Ada genre music pop, jazz, rock dll. Industri ini rasanya tidak pernah sepi dari hadirnya pendatang baru. Dan diartikel kali ini kita akan mengulas genre pop yang memiliki penggemar lumayan banyak.

Genre musik pop ini bukanlah hal baru didunia musik Indonesia. Warna Biru Music adalah komunitas kreator musik yang juga aktif di channel youtube sebagai kanal distribusi lagu untuk para penikmat musik. Hadir dengan single terbaru berjudul MAAFKAN AKU warna biru music menghadirkan musik yang easy going dan sesuai penikmat lagu di tanah air.

Lagu yang menggambarkan tentang keikhlasan seseorang untuk melepaskan kekasihnya. dari segi kualitas lirik sangat baik dan orang yang mendengar pasti akan langsung menyukai lagu ini. Karena mungkin diambil dari pengalaman pribadi semua orang yang ditinggal pergi atau meninggalkan karena ada alasan tertentu.

Tapi dari segi visual atau video klip , kurang ada hubungannya dengan materi lagunya. Lagu yang mengisahkan tentang kesedihan meninggalkan pasangan tapi dari awal sampai akhir video hanya ada wanita yang bernyanyi. butuh satu atau dua orang lagi untuk model yang menggambarkan apa yang ada didalam lagu Maafkan Aku.

Kekuatan lagu ini ada di lirik nya yang simpel, penuh makna dan tidak berlebihan. Overall lagu ini akan bisa viral dan terkenal karena selain enak didengar juga bisa membuat para pendengar musik Indonesia terlebih anak milenial atau generasi Z.

Pernah mendengar istilah musik populer ? Kadang itu juga diartikan sama dengan musik pop. Sebenarnya itu berbeda, musi populer menuju pada semua musik yang terkenal atau populer dan mencakup banyak genre musik lainnya. Sedangkan musik pop lebih sering mengartikan pada satu aliran musik saja dan bisa berdampingan dengan musik jazz, blues, rock bahkan dangdut.

Semoga Warna Biru Music bisa terus berkarya dengan baik dan dapat memberikan para pecinta musik tanah air dengan karya-karya yang lebih baik lagi.

 

 

 

 

 

(Visited 16 times, 1 visits today)

Comments

  1. Siti Hafidhah says:

    Setuju sekali kak, saya juga salah satu tim pemasaran lagu Ellitha, Senang sekali kakak bisa mereview lagu kami. Izin Share ya kak.

    1. Ibu Digital says:

      Monggo mba, semoga manfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *