Review IGPost –  Kadang menjalani bisnis di rumah bagi seorang Ibu rumah tangga itu susah-susah gampang. Gampangnya dengan berbisnis di rumah seorang ibu tetap bisa dekat dengan anaknya. Tanpa harus menyerahkan pengurusan anak kepada orang lain. Bisnis di rumah menjadi alternatif bagi para ibu rumah tangga untuk tetap berpenghasilan tapi tanpa harus bekerja di luar rumah. Biasanya mengikuti tren jaman sekarang para ibu rumah tangga ini memilih berjualan Online.

Berjualan Online memiliki kelebihan di mana pangsa pasar tidak terbatas. Bisa dilakukan sambil mengerjakan pekerjaan yang lain. Nah ini membuat banyak ibu rumah tangga melirik bisnis ini. Tapi dalam praktiknya ternyata tidak semudah itu. Buat para ibu rumah tangga apalagi mereka yang masih mempunyai balita kadang sangat sulit membagi waktu. Terkadang bahkan untuk memposting dagangan ke media sosial seperti Instagram saja mereka kesulitan. Terkadang jam-jam di mana para followers mereka View akun malah para ibu rumah tangga terlewat memposting foto barang dagangannya. Bisa karena terlupa atau karena memang kesulitan membagi waktu.

Nah apakah solusinya mengenai kasus diatas? Bagi Anda yang mempunyai kesulitan tersebut. Sekarang ada solusinya Igpost. Dengan memilih layanan ini para ibu rumah tangga tidak perlu kuatir lagi. Igpost bisa membantu memposting foto dagangan kita secara otomatis dengan waktu-waktu yang sudah disepakati. Selain itu kita bisa memilih jadwal dan menyusun urutan posting sampai beberapa hari ke depan. Dan urutan ini masih bisa kita ubah jika ternyata kita ingin mengubahnya.

Sebenarnya apa sih Igpost itu? Igpost adalah aplikasi pembantu untuk menggunakan Instagram sebagai alat marketing. Semacam aplikasi otomatis posting di Instagram.

Bagaimana dengan biayanya? Kalau dibandingkan hitungan bisnis dan manfaatnya masih sangat terjangkau. Karena dengan biaya 119 ribu bisa mendapat 100 postingan dan bisa diposting untuk 10 akun Instagram. Bayangkan tidak hanya satu akun Instagram tapi bisa lebih dari satu akun Instagram. Sangat efektif dan hemat bukan menggunakan aplikasi Igpost. Aplikasi ini sangat cocok membantu mereka yang sibuk sehingga untuk urusan iklan dan pemasaran mereka tidak perlu kuatir lagi. Jadi bisa mengerjakan pekerjaan yang lain.

Nah dengan menggunakan Igpost tidak ada lagi keluhan lupa posting atau posting terlambat dikarenakan anak rewel seharian. Atau ada kerjaan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Bagi ibu rumah tangga yang berprofesi ganda sebagai pelaku bisnis Online ini tentu sangat bermanfaat. Dengan Igpost kita bisa konsisten dalam berjualan. Karena konsistensi dalam berjualan Online sangat diperlukan. Posting yang teratur di jam- jam saat banyak orang menggunakan media sosial bisa mendongkrak penjualan kita. Konsistensi juga membuat jualan Online kita terlihat lebih profesional. Igpost membantu Anda mendapatkan ini dengan biaya yang tidak mahal. Cukup persiapan konten isi. Berapa lamanya kita mau menggunakan Igpost dan sertakan urutan produk yang akan kita posting. Jika sudah tetap maka secara otomatis

Igpost akan memposting foto barang jualan kita sesuai waktu yang sudah kita sepakati. Bagaimana? Cukup mudah bukan? Juga cukup ramah di kantong kita. Jika Anda ingin bisnis Online Anda maju jangan ragu mengeluarkan sedikit biaya untuk hasil yang lebih baik. Dengan Igpost energi kita bisa kita salurkan ke yang lain seperti kualitas produk dan pengiriman. Ohya Anda bisa mencobanya secara gratis juga. Yuk jangan ragu lagi menggunakan Igpost klik www.igpost.id 

(Visited 80 times, 1 visits today)