Disini Tutorial Oppo F3 plus Terlengkap

Memiliki gadget sekarang sudah bukan menjadi rahasia umum. Apalagi dengan brand oppo. Ya, salah satu merk smartphone ini memang sudah dikenal luas dan memiliki banyak keunggulan, salah satu serie nya adalah oppo f3 plus. Pastinya sayang jika kamu mempunyai smartphone yang canggih, tapi tidak bisa memaksimalkannya.

Berikut ini beberapa tips oppotutorial untuk memaksimalkan oppo f3 plus yang Anda miliki :

  1. Fitur Hemat Baterai atau Saving Mode.
    OPPO memberikan dua pilihan kepada pengguna untuk menghemat baterai ponsel dengan Smart power saving mode dan Ultra-long standby mode. Cara mengaktifkannya ialah dengan masuk ke Setting kemudian ketuk pada tab Battery and storage. Pilih sajian Battery manager dan pilih mode power saving yang diinginkan.
    Demikianlah beberapa fitur canggih dan terbaik yang dimiliki oleh smartphone OPPO.
  2. Fitur Panorama untuk selfie grup
    Berfoto dengan grup selfie di oppo sekarang sudah bisa dilakukan. kamera tutorialOPPO dengan fitur panorama ini sangat mudah. Kamu hanya perlu membuka fitur kamera dalam ponsel kemudian menentukan fitur panorama yang ada pada Setting. Lalu, kamu bisa mengetuk layar untuk mengambil gambar lalu setelahnya menggerakkan ponsel dari samping kanan ke kiri secara perlahan maka hasil foto group kau bakal terlihat memuaskan. Fitur ini bisa menangkap semua objek yang ada didepan kamera di dalam frame kamera berkat adanya teknologi 120o Wide-angle Camera.
  3. Menangkap layar atau Secreenshoot.
    Salah satu fitur dasar yang dimiliki oleh Smartphone keluaran terbaru dari OPPO ini ialah fitur Screenshoot yang bisa sanggup dengan mudah dilakukan dengan memakai 2 cara. Setidaknya terdapat 2 cara yang bisa kamu ikuti supaya bisa mengambil gambar dalam layar dengan mudah. Yang pertama, menggunakan cara yang umum dilakukan untuk  smartphone yakni dengan menekan bersamaan tombol power dan tombol volume down. Langkah ini mungkin agak sedikit membuat orang kesulitan. Karena itu, OPPO berinovasi dengan membuatkan fitur menangkap layar atau Screenshot kedua dengan memakai Smart Gesture. Screenshot Oppo F3 Plus memakai gesture ini hanya perlu mengusapkan tiga jari kau ke layar dengan gerakan dari atas ke bawah. Cara menghidupkan fitur ini ialah dengan membuka sajian Setting kemudian menentukan sajian Gesture dan Motion. Setelah itu, tekan tombol aktif. Kamu sudah bisa mempraktikkannya sesudah fitur ini diaktifkan. OPPO benar-benar memperlihatkan kenyamanan secara penuh dan menyeluruh kepada penggunanya dengan bermacam-macam fitur menarik yang memudahkan penggunanya yang ada pada fitur smart gesture ini.

Kelebihan situs Oppotutorial :

  1. Selalu update
  2. Informasi lengkap
  3. Tutorial dan step by stepnya detail serta lengkapSemoga tips ini bermanfaat dan Kamu bisa memaksimalkan Hp Oppo kesayangan kamu.
(Visited 29 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *