Dunia Internet saat ini sudah digemari oleh berbagai Kalangan. Ada yang memanfaatkannya untuk bermain game, Chatting di social Media, Mencari teman bahkan sampai mendapatkan penghasilan dari Internet. Berbisnis di dunia Online tidak bisa di bilang sulit dan tidak mudah juga untuk dilakukan. Terutama bagi kalangan Wanita, bisa kita lihat belum banyak Wanita yang memiliki kemampuan Internet Marketing. Tapi di artikel ini ada seorang Wanita, yang berprofesi sebagai Internet Marketer dan telah menginspirasi banyak wanita, baik yang masih muda sampai Ibu Rumah Tangga. Dia juga memiliki Website IsahKambali.com. Siapa dia? Yukk ikuti Kisahnya di Cerita Inspiratif Isah Kambali, Woman Internet Marketer.

Digital Marketing Isah Kambali

Isah Kambali

Isah Kambali Lahir di Brebes, Jawa Tengah dan saat ini Domisili di Jakarta. Beliau sering dipanggil dengan nama Isah. Wanita pemilik Web isahkambali.com ini, memiliki Ketertarikan pada Dunia Internet marketing sudah sejak beliau masih Kuliah. Berawal dari Kesukaannya dalam dunia Online, baik Game, Facebook, Twitter, Youtube, Website, bahkan sampai melihat-lihat Produk di beberapa toko online membuat IsahKambali menekuni dunia Internet.

Beliau juga mempelajari tentang dunia Marketing, Beliau Belajar dari Hermawan K, Pak Yuswohady, lalu Sharing Keren dari Pak Subiakto, Bunda Lita M dan Mentor-mentor yang lainnya. Kesukaannya terhadap Dunia IT terutama Internet, Di tambah buku-buku Marketing yang beliau Pelajari, membuat beliau mengkawinkan keduanya sehingga menjadi Tools yang sangat Powerful dan terasa efeknya baik untuk dunia bisnis atau Branding suatu Produk atau jasa.

Selain Internet Marketer Isahkambali juga seorang Public Speaker. Pengalamannya dalam membuat Website nongol di Halaman 1, membuat IsahKambali suka mengadakan Pelatihan Internet Marketing baik secara Offline maupun Online, seperti Website, Sosial Media, Youtube, dan Branding Produk dengan menggunakan cara Online.

IsahKambali biasanya mengadakan Pelatihan untuk para Wanita atau Ibu Rumah Tangga yang ingin mengembangkan Bisnis Online-nya. Sehingga dia juga menjadi Inspirasi Para Wanita muda sampai Ibu Rumah Tangga. Isahkambali juga memiliki rekan di beberapa daerah, seperti Jakarta, Depok, Bogor, Bandung, Purwokerto, Brebes, Tegal, Cirebon, Surabaya, Gresik, dll.

Internet Marketing yang saat ini Isahkambali Jalankan seperti Creator Website/Online store, Buzzer Sosmed, Admin Sosmed, Social Media Branding dan lainnya. Selain itu IsahKambali juga suka Travelling, Cerita-ceritanya pun di salurkan di Website dan Social Medianya.

Sekian Kisah Singkat tentang Woman Internet Marketer – Isah Kambali, Semoga banyak bermunculan Wanita yang Kreatif dan Inspiratif lainnya seperti IsahKambali.

(Visited 362 times, 1 visits today)