Anda pebisnis atau profesional yang sering melakukan transaksi online di platform luar negeri ? Pasti membutuhkan salah satu payment (cara pembayaran) sejuta umat yaitu Paypal. Yes, paypal adalah rekening bank online yang melayani transaksi antar user meski beda negara secara online dan cepat, maka paypal adalah solusinya. Nah, tapi ada tantangan yang lumayan bikin kurang nyaman, yaitu ketika Anda mau buat akun paypal harus punya kartu kredit dulu. Lalu, bagaimana jika kita tidak punya kartu kredit ? Apakah ibu rumah tangga seperti kita dapat juga mencicipi fasilitas payment dari Paypal ini ? Nah, Ibu Digital menghadirkan solusinya diartikel dibawah ini. Paypal sendiri awalnya bernama Confinity yang berdiri pada tahun 1998 oleh Peter Thiel dan Max Levchin yang kemudian melayani pembayaran online pada tahun 1999 dan disupport oleh John Malloy dari BlueRun Ventures. Dan kemudian pada tahun 2000, Xcom dibawah besutan Elon Musk datang lalu bergabung sehingga terbentuklah Paypal seperti saat ini. Dan pada tahun 2018, pengguna Paypal sudah mencapai 9,1 juta orang dan pada kuartal III 2018 sudah membantu pembayaran online hingga $143 Milliar, ini mengalami kenaikan 24% dibandingkan tahun 2017. Paypal juga sudah melantai di pasar saham Bursa Efek New York, Amerika Serikat.

Adapun manfaat dari membuat akun paypal adalah sebagai berikut:

  1. Dapat bertransaksi di dunia online dari situs luar negeri (negara manapun) baik marketplace, website bisnis, ataupun website dibidang lainnya.
  2. Bisa transaksi dimanapun dan kapanpun secara online seperti agoda, skype, facebook, ebay, asos, jomasos, iherb baik marketplace luar negeri maupun dalam negeri
  3. Bisa digunakan menggunakan gadget atau PC
  4. Mendapatkan aneka penawaran diskon dari marketplace diluar negeri
  5. Transaksi aman dan terjaga, transaksi dapat dilakukan 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu dan dipantau agar anti penipuan sehingga Anda akan merasa nyaman
  6. Sudah terpercaya dan digunakan diberbagai negara
  7. Hemat biaya
  8. Hemat waktu
  9. Digunakan dilebih 100 jenis mata uang di seluruh dunia
  10. Tersedia dalam andorid, iphone dan via komputer
  11. Digunakan untuk membayar tagihan rutin bulanan, program cicilan secara otomatis tanpa ribet
  12. Terlindung dari phising, dan membuat kita aman dari klik tautan yang mencurigakan
  13. Kita dapat memilih mendaftar sebagai perorangan/ pribadi, bisnis bahkan bisa mendaftar sebagai mitra

Lalu, transaksi apa saja yang dapat kita gunakan dengan membuat akun paypal ?

  1. Belanja fashion, aksesoris dari situs dalam dan luar negeri
  2. Membeli jasa desain, jasa foto dan jasa lain dari luar negeri
  3. Menerima pembayaran dari klien di luar negeri
  4. Kita dapat mentransfer dana ke rekening kita atau menyimpan di akun paypal kita

Yes, diartikel ini kita akan bahas Bagaimana Cara Membuat Paypal BCA, berikut caranya:

  1. Kunjungi website Paypal , setelah itu akan muncul halaman seperti dibawah ini:

akun paypal

2. Lalu klik daftar sekarang, dan ikuti tahapan selanjutnya. Dan step by step atau tutorial jelas dapat diklik linknya diartikel Cara Membuat Membuat Paypal 2017 di website CaraPedi.Id . Kita dapat mengikuti tahapannya secara detail sehingga dapat mendaftar akun paypal tanpa menggunakan kartu kredit sama sekali. Website CaraPedi juga menyajikan aneka tutorial didunia internet, bisnis, health, komputer, gadget, gadget, fashion, lifestyle dan dunia blogging.

Nah, mudahkan cara bikin akun paypal, ga usah biaya transfer, ga usah ribet langsung bisa transaksi dimanapun, kapanpun dan kemanapun. Ini adalah saatnya Ibu Digital membesarkan bisnisnya hingga ke seluruh penjuru dunia cukup dari genggaman saja. Mudah dan murah pasti akan menjadi solusi buat bisnis Ibu Digital semua.

(Visited 19 times, 1 visits today)