Cara Install Aplikasi Whatsapp

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi berpesan yang populer dikalangan pebisnis. aplikasi ini dibilang terbilang simpel tapi memiliki fitur keamanan yang baik. selain itu, whatsapp juga sangat berbeda dengan app messenger lain pada umumnya karena mereka tidak menyisipkan iklan didalamnya.

Selain tersedia untuk perangkat smartphone, ternyata aplikasi ini juga bisa kita gunakanpada prangkat komputer dekstop. tentu saja dengan ukuran layar yang lebihi besar para pengguna akan merasa lebih nyaman dan cepat dalam mengetik pesan. sehingga cocok sekali bagi kamu yang sering menggunakan komputer untuk bekerja sehari-hari.

“berikut langkah-langkah menginstal aplikasi whatsapp”

1.langkah pertama

buka aplikasi google play store seperti  gambar dibawah ini

2.langkah kedua Ketik kata kunci google search

ketik kata kunci pada pencarian google search tentang aplikasi yang anda cari contoh “whatsapp” seperti gambar diatas lalu klik tanda “cari” seperti gambar diatas

3.langkah ketiga

Jika sudah anda sudah menemukan apa yang diinginkan silahkan klik download tunggu beberapa saat sampai aplikasi terdownload jika sudah maka hasilnya akan seperti gambar di atas jika sudah selesai silahkan buka aplikasi yang sudah anda download tadi dan pasangkan pada prangkat smartphone lalu isi data diri anda sesuai dengan apa yang tertera pada aplikasi whatsapp jika sudah anda akan mendapatkan nomer verifikasi untuk mengaktifkan layanan whatsap silahkakn pilih layanan apa yang ingin anda gunakan anda bisa melakukan chat pribadi maupun grup dengan teman,saudara,kerabat yang dekat mau pun yang jauh dari jangkauan anda. selain itu anda juga bisa membuat status, memasuka foto selain itu whatsapp juga dilengkapi fitur video call yang mumpuni mau sejauh apapun jarak yang ditempuh tetapi hasil gambar dan suara tetap jerih

umtuk anda yang memiliki PC anda juuga bisa memasukan aplikasi whatsapp anda dalam pc anda dengan membuka whatsapp web pada pc anda untuk menghubungkannya anda bisa menscan barcode yang tertera pada layar pc dan scan melalui smartphone anda tunggu beberapa saat sampapi aplikasi whatsap terhubung pada pc dan selalu pastika jaringan anda selalu aktif pada ponsel dan pc anda silahkan mencoba.

(Visited 26 times, 2 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *