Bisakah kita menajdi seorang mompreneurship – Tidak bisa dipungkiri kemajuan teknologi semakin hari semakin berkembang, ada dampak negatif dan banyak dampak positif. Semuanya tergantung yang mana yang kita ambil bunda. Life is choice bukan? Setuju gak bunda kalau hampir semua bunda yang membaca artikel “Bisakah kita menjadi seorang mompreur?” sudah memiliki gadget canggih? Nah untuk yang sudah memilikinya pastikan ja wabannya adalah “BISA!”.

ya bunda kita semua bisa menjadi mompreneurship ala ala bunda yang kerjaan nyapu, ngepel, masak tapi tetep pakai gadget canggih seperti laptop, smartphone, dan punya koneksi internet dengan mudah dapet uang tambahan dan bahkan berlebih dari bisnis online yang dijalani. Kerjaan rumah beres urusan dompet sukses, Wah. Impian semua bunda-bunda yang tertarik menjadi seorang Mompreneurship ya kan bunda?

Untuk mencapai impian tentu harus ada usaha yang bunda lakukan, menjadi mompreneur tidak mudah bunda tapi kita pasti bisa melakukannya. Pintar membagi waktu menjadi senjata utamanya, bagaimana mengalokasikan waktu untuk bisnis dan keluarga yang sama-sama ingin kita perjuangkan dan prioritaskan.  Time schedule yang sudah dituliskan sedemikian rupa harus dijalani secara konsisten. Susunan jadwal bisnis dan pekerjaan rumah harus seimbang serta proporsional. Sehingga yang bunda harapkan urusan rumah tangga berjalan dengan baik pun bisnis bunda yang sedang dijalankan.

Kondisi yang biasanya terjadi ketika kita sudah memutuskan menjadi seorang mompreneur tetapi kita belum memberikan pandangan dan komunikasi yang baik terhadap keluarga contohnya anak-anak mengakibatkan timbul perasaan kurang diperhatikan atau semisal kita menjadi sering asik sendiri dengan gadget. Bunda.. pintar-pintarlah mengkomunikasikan hal tersebut, siapkan solusi-solusi cantik seperti mainan edukatif dan quality time dengan anak. Pokoknya bunda wajib sebijaksana mungkin memposisikan ketika sebagai bunda seutuhnya dan bunda preneur, sip.

Ketika bunda-bunda sudah bisa menjadi mompreneurship tentunya akan merasakan keuntungan-keuntungan seperti kekurangan perekonomian keluarga bisa tertupi, mempunyai penghasilan sendiri yang membuat kita lebih mandiri, menambah networking, mempunyai pengalaman dan pengetahuan yang semakin hari semakin banyak, dan mempunyai waktu yang lebih fleksible juga tentunya.

foto squarespace

(Visited 184 times, 1 visits today)