Ayo Ikuti Kompetisi #MomenBacaBersama

Setiap orangtua ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Mereka memberikan gizi, lingkungan, pendidikan bahkan mengenalkan pada kebiasaan-kebiasaan baik sejak dini untuk putra putrinya. Yes, termasuk dengan kegiatan membaca. Bagaimana detailnya yuk simak artikel berikut.

Membaca itu tidak sekedar aktifitas menghafalkan huruf dan angka lalu memahami cerita atau bacaan melainkan juga menambah pengetahuan dan melatih imajinasi anak sejak dini. Hal ini dilakukan sejak dini, bahkan dari bayi sekalipun. Anak dikenalkan dengan buku baik berupa buku bantal atau buku bacaan yang bercerita tentang aneka kisah dan ilmu pengetahuan.

Kebiasaan baik inipun akan lebih terasa manfaatnya jika kita serentak mensukseskan kegiatan Indonesia Cinta Membaca. Mengenalkan dan mengajak orangtua sebanyak-banyaknya untuk menemani putra putri mereka sehingga menyukai aktifitas membaca. Dan yang lebih penting adalah ketika tercipta momen baca bersama dengan seluruh anggota keluarga. Ayah, ibu, anak-anak bahkan kakek nenek mereka terlibat aktif dalam mengenalkan kebiasaan baik ini. Menjadikan kegiatan membaca begitu menyenangkan karena dikemas dengan santai, bermain bahkan bisa melalui dongeng yang aktraktif.

Tapi apakah kebiasaan baik diatas dilakukan disetiap rumah ? Apakah benar setiap keluarga menyukai aktifitas membaca ? Nah, Anda pasti sudah tahu jawabannya. Dan daripada kita bergelut dengan aneka jawaban diatas alangkah lebih baiknya kita fokus ke solusi bagaimana agar aktifitas membaca yang menyenangkan ini ada disetiap rumah di Indonesia.

Maka Tanoto Foundation melakukan sebuah kampanye yang akan mengajak Anda dan teman-teman Anda untuk membiasakan membaca bersama dengan seru dan bahagia. Yes, ini saatnya Anda mengajak mereka untuk mengikuti kompetisi #MomenBacaBersama . Berikut syarat detailnya:

indonesia cinta membaca

  1. Orangtua / pengasuh bersama anak usia 0-6 tahun
  2. Mempunyai akun instagram
  3. Mengunggah foto/video kegiatan membaca bersama
  4. Menggunakan hastag #MomenBacaBersama  dan tag akun instgaram #tanotoeducation
  5. Kompetisi dimulai sejak tanggal 10 september – 22 desember 2020
  6. Peserta dapat upload sebanyak-banyaknya dan mention 3 akun lain
  7. Hadiah sangat menarik karena setiap bulan akan dipilih 3 orang pemenang yang mendapatkan vocher belanja dari Gramedia sebanyak Rp.500.000,- dan paket permainan edukatif APE (loose parts)

Menarik kan, aktifitas mengenalkan membaca sejak dini plus bisa dapat hadiah yang menarik, untuk mengikuti kompetisi #MomenBacaBersama dapat dicek highlight MomenBaca Instagram @TanotoEducation (instagram) atau klik kompetisi #MomenBacaBersama.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *