Arisan Online ? Cobain Yuk !

Arisan online , cobain yuk – Bagi kaum wanita arisan adalah hal yang sangat menguntungkan dan juga sangat mengasyikkan. Sambil arisan kita juga kumpul-kumpul dan juga biasanya bergosip ria (maklum ya namanya juga cewe hehe). Arisan adalah cara yang untuk mendapatkan uang selain menabung. Cara ini dianggap lebih efektif karena jika kita mengikuti arisan maka kita setiap bulannya akan dipaksa untuk mengeluarkan uang dan ini sama saja kita dipaksa untuk menabung,sedangkan jika menabung sendiri kita bisa menunda-nunda secara terus menerus.
Kini banyak sekali jenis-jenis arisan yang telah dilakukan. Selain arisan uang, kini juga terdapat arisan barang, umroh, tiket liburan, produk mewah, adapun arisan yang menerapkan sistem bunga dan yang terbaru adalah arisan online.
Arisan online adalah cara yang dilakukan untuk memudahkan kita dalam mendapatkan barang yang diinginkan. Misalnya kita ingin memiliki tas mahal, maka kita dapat menghemat pengeluaran kita dengan mengadakan arisan online sehingga bisa mendapatkan tas tersebut dengan harga yang murah dan cara yang mudah. Sistem yang dilakukan arisan online yaitu iurannya hanya sekali seumur hidup, dengan modal kecil kita bisa mendapatkan imbalan yang berkali-kali lipat. Berikut ini tips-tips yang harus dilakukan sebelum melakukan arisan online :
1.Carilah arisan online yang memiliki surat perjanjian
Hal ini sangatlah penting dan dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan sesama anggota arisan online tersebut.
2.Pilihlah arisan yang tidak menerapkan sistem bunga
Carilah arisan online yang tidak menerapkan sistem bunga, karena akan sangat menambah banyak pengeluaran kita.
3.Sesama anggota sebaiknya saling percaya dan jujur
Hal yang harus dilakukan oleh penyelenggara dan peserta arisan online adalah selalu bersikap amanah, karena jika kita menjadi penyelenggara maka kita harus bersikap jujur dengan tidak menggunakan uang arisan tersebut untuk kepentingan pribadi atau kita tidak boleh melakukan korupsi. Penyelenggara arisan online juga harus selalu melaporkan apabila ada sesuatu yang terjadi dan harus selalu membuat perjanjian agar semua peserta bisa saling percaya satu sama lain. Sikap istiqomah juga harus dilakukan sesama anggota arisan online, yaitu dengan melakukan pembayaran tepat waktu.

foto mapan.id

(Visited 3,112 times, 1 visits today)

Comments

  1. maulana yusuf says:

    ikut gabung arisan online

    1. Ibu Digital says:

      hihiii

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *