apa-yang-dimaksud-line-commerce

Perkembangan Era digital semakin signifikan. Bermunculan aplikasi-aplikasi yang mempermudah Masyarakat dunia baik untuk bisnis maupun untuk umum. Yang paling banyak dan terus berkembang adalah aplikasi tentang interaksi dengan sesama Manusia. Bisa kita lihat berbagai Social Media bermunculan seperti ada Facebook, twitter, Instagram, lalu muncul Whatsapp, Telegram, Line dan lain sebagainya. Masing-masing dari mereka terus melakukan Inovasi terbaru supaya bisa membuat Masyarakat terus Jatuh cinta kepada Produk Mereka.

Saat ini ada salah satu Social Media yang sedang mengembangkan Aplikasi dengan memunculkan Fitur baru, yaitu adalah Line. Semua pasti tahu aplikasi yang bernama Line, Aplikasi chat Gratis yang memiliki fitur mengirim teks, gambar, Video, pesan suara atau voice note, lalu bisa melakukan Telepon dan video call. Lalu melihat banyaknya pengusaha Online khususnya di Indonesia, Line memunculkan fitur khusus Berjualan yaitu Line@ dan ditambah layanan Seller Center Line@ Commerce.

Saat ini Line Users sudah mencapai Kurang lebih 60.000.000 Users. Melihat data jumlah Line User dan rata-rata dari para Users ini melakukan lebih banyak melakukan Transaksi jual beli, di bentuklah oleh Line sebuah Platform yang bernama Line@ Commerce khusus berjualan.

Sebelumnya kita sudah Mengenal dengan Line@, Lalu bagaimana dengan Line @Commerce? Apa yang dimaksud dengan Line@ Commerce? Line@ Commerce adalah Layanan dari Aplikasi Line untuk mempermudah para seller dalam berjualan dengan menggunakan beberapa konsep, yaitu Konsep Marketplace dan Management Line itu sendiri.

Line@ Commerce disini berbeda dengan marketplace pada umumnya, Konsep yang di usung di dalam Line@ Commerce adalah Produk Seller di daftarkan di dalam MarketPlace yang bernama Line Shopping Page, Ketika terjadi Transaksi atau Pembelian, Customer tersebut akan di arahkan untuk Chat langsung kepada Seller yang menggunakan Line@.

Mungkin ada yang tidak menyadari Keberadaan Line @Commerce. Ketika anda membuka Aplikasi Line anda, anda bisa memilih titik tiga yang berada di bagian atas kanan layar Smartphone anda. Lalu pilih Line Shopping yang ada di sisi kanan. Dan nanti anda akan melihat berbagai Product yang dapat anda beli disana. Di dalam Line Shopping terdapat berbagai kategori Produk dan menu yang sesuai dengan pilihan anda. Kategori Produknya antara lain Pakaian Wanita, Pakaian Pria, Pakaian Anak, Baju Muslim, Batik & Etnik, Aksesoris, Perabot & Produk Custom, Mainan, Hobi, Kecantikan dan Kesehatan, Makanan dan Minuman, Gadget & aksesoris, dan Elektronik & Kamera.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, Line @Commerce siap membantu anda para Seller dalam melakukan aktifitas penjualannya. Dan untuk anda sebagai Buyer pun puas melihat berbagai Produk unik dengan Foto Produk Menarik dan Original tentunya.

Oke.. Itulah sekilas mengenai Line@ Commerce yang perlu anda tahu. Yuk langsung Praktek, Buka Line-nya dan lihat Produk yang di tawarkan.

(Visited 1,228 times, 1 visits today)