kelebihan-line-commerce

Aplikasi Social Media saat ini semakin menggiurkan di mata Pebisnis, Pekerja, Ibu Rumah Tangga, Anak Sekolah dan lainnya. Salah satu yang mereka sukai adalah Fitur Interaksi antara mereka dan orang lainnya. Aplikasi Chatting dari Social Media yang di paling banyak disukai adalah Whatsapp, Telegram, Facebook Messenger, BBM, dan Line. Setiap dari aplikasi tersebut menawarkan kelebihan-kelebihannya. Ada yang bisa Mengirimkan Teks, Teks dengan Sticker yang lucu, Emoticon yang seru, Video Call, Free Call, kirim-kirim Foto, video, dan file-file lainnya.

Di artikel sebelum-sebelumnya IbuDigital sudah menjelaskan berbagai kelebihan dari beberapa aplikasi Social Media. Di artikel kali ini IbuDigital akan membahas tentang Aplikasi Line dan Produk keluaran terbaru dari Line yaitu Line@ dan Line @Commerce untuk para pebisnis.

Anda pasti sudah pernah mendengar Line@, tapi belum pernah mencobanya. Line@ adalah Aplikasi yang bisa dipakai untuk para pebisnis yang di dalamnya bisa kita daftarkan lebih dari satu Bisnis dan di dalamnya bisa kita taruh admin-admin untuk mengelola Bisnis kita, serta kita pun ada di dalamnya untuk mengawasi dan mengontrolnya.

Dengan ditambah Line @Commerce yang seperti Marketplace pada umumnya, akan melengkapi kebutuhan para pebisnis. Untuk mengetahui pengertian dari Line @Commerce anda bisa menuju Artikel IbuDigital sebelumnya.

Bisa kita lihat begitu banyak Marketplace dimana-mana, anda bisa pilih yang mana yang sesuai dengan kebutuhan anda. Line menciptakan Line @Commerce karena banyaknya Line User kurang lebih sekitar 60.000.000 User. Dan aktifitas Bisnis dengan menggunakan Line ternyata cukup Signifikan. Lalu hingga akhirnya dibentuklah Line @Commerce ini untuk mempermudahnya.

Lalu apa Kelebihan Line @Commerce? Begitu banyak Fitur yang ditawarkan oleh Line @Commerce untuk para Pebisnis memasarkan Produknya di Line, beberapa di antaranya yaitu :

  • Tampilan yang mobile Friendly, Anda bisa Buka Line Shopping lalu lihat tampilan-tampilan yang menggiurkan mata para Pembeli.
  • Produk-produk yang ada Haruslah Original, jika anda memasarkan Produk anda di Di Line @Commerce haruslah Produk yang Original, karena jika tidak anda akan terkena pinalti atau mungkin banned sehingga tidak bisa berjualan lagi di Line @Commerce
  • Fitur-fitur yang memudahkan Pelanggan, di Line @Commerce terdapat Kategori-kategori yang memudahkan mata pelanggan dalam mencari Produk yang diinginkan, Ada kategori makanan & minuman, Pakaian Pria, Pakaian wanita, Pakaian muslim, Gadget dan aksesoris, dan lainnya. Lalu ada Fitur pencarian Produk yang terpopuler dan lainnya.
  • FREE alias Gratis tidak dipungut biaya apapun untuk menjadi penjual
  • Terhubung langsung dengan Puluhan Juta Pengguna Line Messenger
  • Menjadi lebih dekat dengan Pembeli melalui Fitur 1:1 Chat, Dapat berinteraksi sebelum membeli antara buyer dan seller
  • Dapat mengatur tampilan Toko Online sesuka hati anda
  • Dan masih banyak lagi inovasi lainnya.

Bagaimana? tertarik menggunakan Line @Commerce? Silahkan langsung Praktek yaa… Good Luck!

(Visited 1,467 times, 1 visits today)