4 bisnis yang menjanjikan untuk ibu rumah tangga. Bekaril di dunia kerja sekaligus mengurus keluarga pastilah sangat susah dilakukan , apalagi jika sudah mempunyaia anak . Beberapa wanita lebih memilih untuk tetap bekerja dan menghasilkan uang, namun ada pula beberapa wanita lainya mungkin akan memilih menjadi iburumah tangga dan memilih meniggalkan pekerjaannya. Bagi wanita yang sudah biasa bekerja pastilah akan merasakan stres apabila hanya menyurusi keluarga dan anak saja. Mereka juga ingin melakukan  waktu luang mereka dengan sesuatau yang bermanfaat dan kalau bisa menghsilkan uang.

Nah untuk para ibu rumah tangga yang mau membantu kondisi keuanga keluarga , maka bisnis rumahan adalah pilihan yang tebaik. Menjalankan bisnis rumahan bisa dilakukan dirumah , tampa harus meniggalkan tugas sebagai ibu rumah tangga dan tentunya akan semakin kerepotan karena akan mengerjakan dobel pekerjaan.

Berikut 4 bisnis menjanjikan untuk ibu rumah tangga :

menjadi freelancer web

penulis konten web (foto pexels)

1.Menjadi Penulis Artikel Blog/ Website

Bisnis rumahan ini cocok buat anda yang mempunyai kemampuan minat menulis  artikel, baik itu artikel narasi , artiketl tuterial, ataupun artikel informasi /berita. Selain tempat menyalurkan hobi menulis, profesi penulis artikel blog atau website juga menawarkan pengahasilan yang menjanjikan .

Kita tentunya tidak asing lagi dengan bebagai media online yang bermunculan saat ini.  tentunya mebia online itu membutuhkan penulis artikel untuk memproduksi artikel yang berkualitas di websitenya  secara konsisten .

Nah pertanyaanya  bagaimanabisa menemukan website yang sedang mencari penulis?

Banyak cara yang bisa dilakukan uantuk menjual jasa penulis yang anda tawarkan . Cara yang paling mudahnya adalah menawarkan jasa menilis melalui situs-situs matketplace.

2.Bisnis Kerajian Tangan

Untuk ibu rumah tangga yang mempunyai kemanpuan membuat kerajian tangan maka itu bisa menjadikan peluang bisnis yang menjanjikan . Terutama bagi tang tinggal di daerah wisata, dimana banyak turis lokal atau pun turis mancanegara yang berkunjung.

Bentuk kerajina tangan yang unik akan menghasilkan nilai jual yang tinggi. Selai membantu mempromosikan kebudayaan dan potensi sumber daya daerah setempat, anda juga bisa menghasilkan uang dari penjualan hasil kerajinan tangan tersebut.

3.Buka Usaha Warung Makan

Bagi yang tinggal di kawasam sekitar perkantoran , kampus dan area yang sering dikunjungi orang, maka usaha warung maka merupakan peluang tambahan penghasilan  yang cukup menjanjikan .

4.Jualan Online ( online shop)

Saat ini berjualan secara online merupakan peluang yang sangat menjanjikan. Besarnya market pasar yang ada memberikan peluang untuk mejual apapun bentuk barang/ atau jasa.Bisnis onlone adalah bisnis yang bayak di gelutu para ibu rumah tangga saat ini, karena modal yang dibutuhkan kecil bahka nol dan resikonya juga kecil, manun untungnya menjanjikan.

(Visited 216 times, 1 visits today)